Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Astra Life Luncurkan Flexi Life Protection Syariah, Dipasarkan Secara Digital Mulai dari Rp 228.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Asuransi Jiwa Astra alias Astra Life, mengembangkan lini produk syariah. Terbaru, meluncurkan Flexi Life Protection Syariah yang didistribusikan secara digital.

Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life menyampaikan, setelah sebelumnya
meluncurkan tiga produk syariah, terdiri dari produk asuransi kredit syariah, produk asuransi jiwa murni syariah, dan produk asuransi jiwa syariah yang dikaitkan dengan investasi (unitlink), di kuartal pertama tahun 2023 pihaknya meluncurkan Flexi Life Protection Syariah.

“Ini bukan cuma produk asuransi jiwa berbasis syariah, juga dipasarkan secara digital di e-commerce kami, ilovelife.co.id. Ini komitmen kami terus berinovasi dalam menyediakan kebutuhan perlindungan jiwa yang menyeluruh bagi masyarakat sekaligus memperkuat fondasi bisnis syariah yang berkembang cukup pesat sejak
pertama kali kami memegang lisensi unit syariah di akhir tahun 2019 lalu,” terang Windawati, pekan lalu.

Baca juga: Astra Life Syariah dan PermataBank Syariah Hadirkan One Stop Banking Solution 

Produk asuransi jiwa berjangka ini memberikan perlindungan finansial berupa manfaat santunan ssuransi atas risiko meninggal dunia hingga Rp 2 miliar, tanpa cek
medis. Serta memberikan tambahan 100% santunan asuransi atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan.

Adapun besaran kontribusi mulai Rp 228.000 per tahun. Tersedia dalam masa pembayaran bulanan, kuartalan, semesteran, hingga tahunan.

Syarat usia kepesertaan mulai dari 18-60 tahun dengan masa perlindungan 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga peserta yang diasuransikan mencapai usia 85.tahun. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER