Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Layani Nasabah Bisnis  CIMB Niaga Mengoptimalkan BizChannel@CIMB

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga memfasilitasi transaksi perbankan digital bagi nasabah bisnis atau korporasi melalui BizChannel@CIMB

Sepanjang 2022, BizChannel@CIMB telah melayani 97 juta transaksi finansial. Tumbuh 50,1% secara year on year (yoy). Jumlah nilai transaksi menjadi Rp 4.015 triliun atau naik 14,5% dari tahun sebelumnya.

Direktur Business Banking CIMB Niaga, Rusly Johannes menyatakan, pertumbuhan positif pada transaksi BizChannel@CIMB sejalan dengan inovasi teknologi dan fitur 
untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi secara digital. 

Baca juga: BizChannel@CIMB Mobile Permudah Kelola Keuangan Bisnis dalam Genggaman

Ekspansi dan penetrasi ke komunitas bisnis dari berbagai industri juga semakin menambah nasabah yang terhubung dalam ekosistem digital CIMB Niaga.

“Dengan mengandalkan teknologi terkini dan layanan yang lengkap, nasabah dapat bertransaksi secara efektif dan efisien dari mana saja dan kapan saja sehingga aktivitas bisnis semakin lancar,” kata Rusly, Kamis (16/3).

Beragam layanan dapat dinikmati nasabah mulai dari layanan Cash Management, Trade Finance, hingga Foreign Exchange dengan beragam mata uang asing. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER