Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Promo Ramadan Blibli, Diskon 90% dan Ada Voucher Sampai Rp 2,5 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tahun ini, Ramadan pertama kalinya tanpa pembatasan sejak pandemi Covid-19. Ramadan kal ini diprediksi akan mengalami lonjakan euforia, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

Ramadan juga dikaitkan dengan momentum “Ga Sabar”. Mulai dari kegiatan berkumpul bersama keluarga dan kerabat, berbelanja baju baru, hingga bertukar hampers dengan kolega kantor. 

Tak heran, data Navigating Ramadan with Digital 2023 Playbook oleh Google, menyebutkan, konsumen digital di Indonesia disebut semakin gencar berburu produk incaran pada kategori makanan, gadget, dan pakaian. Selain itu, kendaraan bermotor dan perlengkapan rumah tangga juga merupakan produk yang banyak dicari di periode menjelang Ramadan. 

Baca juga: Blibli Tawarkan Diskon Hingga Rp 5 Juta di Gaikindo Jakarta Auto Week, Ada Juga Harga Khusus Motor Listrik

Berangkat dari tren tersebut, Blibli meluncurkan kampanye Ga Sabar (Gas Ambil Rejeki Ramadan) selama 4-14 April 2023. Yakni menghadirkan beragam promo mulai dari diskon 90% untuk semua pembelian, voucher combo up to Rp 2,5 juta, hingga peluang gratis ongkir berkali-kali tanpa minimal transaksi belanja. 

“Melalui kampanye ini kami ingin wujudkan antusias pelanggan dalam membeli berbagai kebutuhan mereka selama Ramadan. Mulai dari kebutuhan harian, sampai perlengkapan ibadah,” kata SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, Kamis (23/3). 

Data internal Blibli menegaskan, di Ramadan 2022, terdapat peningkatan jumlah transaksi sebanyak dua kali lipat dibandingkan hari biasa (year on year). Dari segi perilaku belanja, Blibli mencatat pelanggan biasanya mulai mencari dan membeli kebutuhan Ramadan sejak dua minggu sebelum bulan puasa. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER