Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Canva Rilis Fitur Anyar, Adobe Semakin Terancam?

BACA JUGA




Ada Magic

Ada juga alat bantu “Magic Replace” baru yang dapat mengganti aset di semua desain Anda dengan satu klik jika Anda hanya perlu memperbarui logo atau grafis bermerek yang sudah ketinggalan zaman.

Baca juga: Viral di Medsos, AC Dikabarkan Mati, Begini Penjelasan Resmi Super Air Jet

Fitur Magic Replace hanyalah salah satu dari beberapa fitur bertenaga kecerdasan buatan terbaru hadir di Canva Visual Worksuite.

Semuanya diberi judul “Magic,” yang bisa sedikit membingungkan ketika beberapa deskripsinya sangat mirip.

“Magic Eraser” seharusnya dapat menghapus apa pun yang tidak Anda inginkan dalam gambar, apakah itu orang di latar belakang atau objek yang tidak perlu, sementara “Magic Edit” memungkinkan pengguna untuk menukar objek dengan sesuatu yang lain menggunakan kecerdasan buatan generatif.

Ada juga alat “Magic Design” yang menghasilkan pilihan templat yang dipersonalisasi (seperti poster atau kartu ulang tahun) dari gambar apa pun yang Anda unggah, ditambah asisten copywriting bertenaga AI yang dapat membuat copywriting dari perintah teks yang dapat Anda gunakan dalam presentasi dan salinan situs web.

Baca juga: Gratis, Wuling Alvez Bagi Top Spender di Garuda Indonesia Online Travel Fair

Jika Anda kesulitan menyusun slide karena keterbatasan waktu, di Canva terbaru ini bisa dikerjakan secara otomatis.

Bagi Anda yang memiliki waktu terbatas untuk membuat slide, tidak perlu khawatir karena Canva terbaru ini bisa membuatkan untuk Anda.

Alat penerjemah teranyar secara otomatis menerjemahkan teks apa pun ke dalam desain lebih dari 100 bahasa yang berbeda, dan rekaman video dapat disesuaikan dengan soundtrack tanpa pengeditan manual.

Canva mengatakan bahwa mereka menggunakan campuran model AI yang berbeda sebagai fondasi untuk fitur-fitur ini selain membangun sistemnya sendiri.

Baca juga: Investasi Emas dan Reksadana di Blibli, Bisa Dapat Cashback 100%


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER