Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hadir dengan Grafis Mulus, Majamojo Resmi Rilis Luna Fantasia Mobile

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perusahaan joint ventureTelkomsel melalui INDICO dan GoTo melalui PT Aplikasi Multimedia Anak
Bangsa, PT Games Karya Nusantara (Majamojo), menambah koleksi game terbaru berjenis Massively Multiplayer Online Role-Play Game (MMORPG), Luna Fantasia Mobile. 

Luna Fantasia Mobile menghadirkan beberapa fitur menarik, gameplay yang menyenangkan dan dapat dimainkan beragam jenis smartphone.

“Industri mobile game di Indonesia berkembang sangat pesat. Maka, kami sebagai
perusahaan penerbitan game terus membuka jalan dalam berinovasi menghadirkan koleksi game berkualitas guna menjawab keinginan pemain. Kami melihat bahwa game berjenis MMORPG memiliki kesan tersendiri bagi para pemain baru atau penikmat setianya,” ungkap Yudi C. Anwar, CEO Majamojo, dalam rilis ke FinTechnesia, pekan lalu. 

Luna Fantasia Mobile mengangkat alur cerita pertempuran di dunia fantasi
bernama Blue land. Pemain akan disuguhkan dengan tiga ras karakter dengan enam jenis class. Antara lain; Elf dengan class Shadow Arrow, Crusader; Human dengan class Barbarian dan Panacea; Dark Elf dengan class Dark Wizard dan Dark Mage. 

Luna Fantasia Mobile hadir dengan beragam fitur menarik. Seperti player vs player mulai dari 1v1 hingga 200vs200.

Baca juga: Majamojo dan Agate Kerjasama Luncurkan Game Memories

Hadir dengan karakter yang menggemaskan, pemain dapat menciptakan karakter yang terpersonalisasi melalui 3.600 koleksi kostum menarik.Pemain juga dapat
mengoleksi lebih dari 150 pets dan mounts untuk meningkatkan kekuatan serta pertahanan diri saat peperangan.


Luna Fantasia Mobile memiliki grafis mulus dengan frame rate 60hz. Hal ini memberikan pengalaman gameplay yang lebih nyata dan menyenangkan.

“Kmi mempersiapkan berbagai langkah untuk menjaga ekspektasi pemain.
Antara lain peningkatan fitur, rentang waktu kehadiran job, dan optimalisasi grafis untuk berbagai jenis perangkat smartphone,” ungkap Andhika Yudho,PR & Communication Lead Majamojo. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER