Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bulan Ramadan, Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Pelanggan Berdonasi Kepada Marbot.

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memasuki bulan suci Ramadan 1444 H, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mengajak pelanggannya untuk meraih keberkahan bulan suci dengan berdonasi kepada para penjaga masjid atau yang biasa disebut marbot. Peranan marbot sangat besar dalam memastikan kekhusukan pelaksanaan ibadah umat muslim, terutama di bulan Ramadan.

Direktur dan Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Danny Buldansyah mengatakan, melalui program ini, pihaknya ingin mengajak seluruh pelanggan kami untuk ikut mencari keberkahan lewat berdonasi kepada para marbot.

“Sehingga nantinya, kita semua tanpa terkecuali, dapat merayakan bulan penuh kemenangan dan berbagi kebahagiaan. Tidak hanya bersama keluarga terdekat, tapi juga dengan mereka yang selama ini berdedikasi namun luput dari perhatian kita,” terang Danny.

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison Berikan Donasi ke Marbot

Peran marbot memang berbeda dengan seorang imam atau pegawai administrasi masjid. Tak jarang kehadiran mereka terabaikan oleh publik.

Pelanggan prabayar IM3 dan Tri juga pascabayar IM3 dapat mengikuti program ini dengan menukarkan IMPoin dan BonsTri mereka, sejak 12 Maret hingga 12 April 2023. Penukaran poin dengan Program Ramadan Donasi Poin dapat dilakukan lebih dari satu kali setiap hari, selama poin tersedia. 

Nantinya, poin yang terkumpul akan dikonversi menjadi uang tunai, sembako, dan pakaian untuk memenuhi kebutuhan Lebaran bagi 1.444 marbot di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini merupakan program keberlanjutan Indosat yang telah dijalankan beberapa tahun terakhir dan selalu mendapat respon positif dari penerima dan masyarakat umum. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER