Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dow Meluncurkan Platform Digital Terbaru untuk Merancang Formula Cat: Paint Vision

BACA JUGA


  • Mengintegrasikan fitur prediktif dengan kecerdasan buatan sehingga mengubah proses pengembangan produk, mempercepat inovasi, dan mempermudah kolaborasi dengan pelanggan


SHANGHAI, 30 Maret 2023 /PRNewswire/ — Dow (NYSE: Dow), telah meluncurkan platform digital terbaru untuk merancang formula cat, dan kini tersedia di Asia Pasifik. DOW™ Paint Vision menawarkan fitur berbasiskan data yang mempermudah proses penentuan formula, serta mempercepat inovasi di industri cat dan pelapis.

Dow Paint Vision menggunakan teknologi terbaru yang mempermudah proses penentuan formula cat, sehingga mudah menciptakan solusi baru dalam hitungan menit. Platform ini menyatukan keahlian litbang selama puluhan tahun dengan ribuan data yang terhimpun dari laboratorium Dow dan memadukannya dengan tren keberlanjutan dan kebutuhan konsumen terkini.

Dibangun dan didukung oleh ilmuwan Dow, Paint Vision adalah platform layanan digital yang membantu pengguna dalam setiap aspek, menyediakan akses cepat terhadap riset terbaru, sampel produk, materi pelatihan, dan lain-lain, termasuk:

  • Fitur Product Selector yang membandingkan bahan baku, menawarkan data teknis secara terpadu, dan membantu pelanggan memesan sampel dengan cara yang mudah.
  • Fitur Paint Quality Studio, perpustakaan daring yang mencakup video pelatihan mandiri sesuai dengan kebutuhan agar ilmuwan baru dapat mempelajari sains di balik produk Dow secara langsung dari pakar Dow.
  • Fitur Formulation Xpert, akan memberikan pengalaman imersif kepada pengguna dalam memformulasikan produk yang holistik untuk industri arsitektur, mewujudkan tujuan dan performa produk melalui proses formulasi yang terpandu.
  • Produk berkelanjutan yang memberikan keyakinan dalam menciptakan formula yang aman, awet, dan berkinerja tinggi, serta mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

"Formula cat yang lebih baik berawal dari semangat eksplorasi," ujar Dave SpeeceCommercial Director, Dow Coating Materials, Asia Pasifik, "Kami mengintegrasikan perangkat digital terdepan untuk membangun keahlian baru dalam meningkatkan inovasi dan pengalaman pelanggan. Dengan Paint Vision, staf yang merancang formula produk dapat menghemat waktu riset dan pelatihan, sehingga dapat fokus untuk berinovasi."

Informasi lebih lanjut tentang platform terbaru ini, dan cara mengakselerasi inovasi pelapis di masa depan tersedia di paintvision.dow.com.

Tentang Dow

Dow (NYSE: DOW) menggabungkan jangkauan global, integrasi dan skala usaha, inovasi terarah, dan keahlian materials science; posisi bisnis terdepan; serta kepemimpinan lingkungan, sosial dan tata kelola (ESG) untuk mencapai pertumbuhan yang menguntungkan dan menunjang masa depan yang berkelanjutan. Perusahaan berambisi untuk menjadi perusahaan material science terinovatif, berorientasi pada pelanggan, inklusif, dan berkelanjutan di dunia. Portofolio Dow dalam bisnis plastik, bahan industri setengah jadi (intermediates), zat pelapis (coating), dan silikon, menghadirkan beragam produk serta solusi unik berbasiskan sains untuk para pelanggan di industri yang berkembang pesat, seperti pengemasan, infrastruktur, mobilitas serta aplikasi pada pelanggan. Dow mengoperasikan fasilitas produksi di 31 negara dan mempekerjakan sekitar 37.800 karyawan. Dow mencatat penjualan sekitar 57 miliar USD pada tahun 2022. Penyebutan Dow atau Perusahaan merujuk pada Dow Inc. dan sejumlah anak usahanya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.dow.com atau ikuti @DowNewsroom di Twitter.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER