Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mau Tambang Kripto, Ini Dompre Peralatan Penambangan Ganda Pertama dan Revolusioner

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Dombey Electrics (www.dombbit.com), perusahaan peralatan listrik Inggris telah meluncurkan Dompre (Dombey Previa), mesin penambangan ganda pertama yang dapat menambang lebih dari satu koin sekaligus di akhir tahun 2022.

Lokasi produksi berada di Hong Kong, sementara Dombey Electrics memiliki kantor di tiga benua.

Sebelum meluncurkan penambang cryptocurrency yang dapat melakukan fungsi penambangan ganda di tahun 2019, perusahaan memperkenalkan penambang cryptocurrency dengan konsumsi daya rendah.

Mereka memperkenalkan kumpulan penambang pertama dengan konsumsi daya yang sangat rendah ke pasar Hong Kong dan telah menjual lebih dari 2.000 ke penambang koin di seluruh dunia.

Baca juga: Harga Capai Rekor Tertinggi, Transaksi Bitcoin di Ajaib Kripto Melonjak 600%

Aktivitas penambangan mata uang kripto (cryptocurrency), mengandalkan sejumlah perlengkapan komputer yang terdiri dari banyak kartu pengolah grafis (GPU).

Karena itu biaya penambangan kripto ini tergolong tidak murah, apalagi membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Menurut penelitian Cambridge, konsumsi listrik untuk menambang Bitcoin mencapai 123,89 terawatt-hour (TWh) dalam setahun.

Oleh karena itu Dompre hadir sebagai mesin penambangan revolusioner yang dirancang agar hemat energi dan hemat biaya.

Baca juga: Hore, Gratis Transaksi Jual Beli Bitcoin di Aplikasi Ini, Buruan Cek

Produk ini merupakan jenis mesin yang dapat menambang Ethereum dan Bitcoin (BTC) secara bersamaan, memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan keuntungan mereka.

Mesin tersebut dilengkapi dengan prosesor yang kuat dan memori yang besar, memungkinkannya memproses transaksi dengan cepat dan efisien.

Meskipun Bitcoin dan Ethereum adalah cryptocurrency, tujuan mereka dalam pengembangan berbeda.

Untuk menawarkan metode penyimpanan dan transfer nilai yang aman dan terdesentralisasi, Bitcoin dikembangkan sebagai uang digital terdesentralisasi.

Baca juga: Menggandeng Maudy Ayunda untuk Rebranding, Reku Luncurkan Fitur Staking

Ethereum, di sisi lain, dikembangkan sebagai platform terdesentralisasi untuk mengembangkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan menjalankan kontrak cerdas.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER