Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jelang Lebaran, Guardian Tebar Diskon 30% dan Voucher untuk Produk Kesehatan dan Kecantikan, Bisa Beli Online Juga

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group), menghadirkan program khusus. Program berlangsung hingga 17 Mei 2023.

Ada tiga pilar program. Pertama, Guardian berbagi promo dengan hemat 30% dan program berbagi voucher THR untuk digunakan di transaksi selanjutnya. Serta re-launch program Kunci Terus Harga Murah (KTHM) yang memberikan solusi belanja yang hemat untuk produk-produk Own Brand Guardian dengan harga dan promo yang akan dikunci tetap hemat minimal selama 6 bulan.

Pilar kedua, Guardian berbagi melalui program CSR Guardiancares. Yakni memberikan donasi produk sabun dan juga produk kesehatan kepada anak-anak yang kurang beruntung. Serta makeover project yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mereferensikan keluarga atau sahabat yang akan di makeover jelang Hari Raya.

Dan pilar ketiga, Guardian berbagi tips dan rekomendasi mengenai kebutuhan dan persiapan jelang Hari Raya yang akan hadir di sosial media atau artikel di website.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan, pihaknya memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan jelang Hari Raya.

“Kami juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati produk dan layanan kami karena berlaku di seluruh outlet Guardian. Kemudahan berbelanja juga dapat bisa melalui aplikasi mobile kami yang terbaru yaitu Guardian ID atau melalui website www.guardianindonesia.co.id,” lanjut Naresh, Jumat (31/3).

Terkait rangkaian promo Kunci Terus Harga Murah tersedia di outlet Guardian seluruh Indonesia mulai 16 Maret 2023 mulai dari Rp4.500 hingga Rp55.000. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER