Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cukup Satu Perangkat,  HUAWEI Buds TWS dan Smartwatch  

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sejak awal, HUAWEI WATCH Buds mencuri perhatian peminat gadget Tanah Air. Membawa konsep 2 in 1,l menggabungkan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat. 

Apalagi dengan dukungan sistem operasi HarmonyOS 3, HUAWEI WATCH Buds mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat. Baik perangkat selain Huawei, maupun dengan perangkat berbasis ekosistem digital Huawei.

Kini HUAWEI WATCH Buds sudah dapat dipesan seharga R 6.999.000 melalui sesi pre-order pada 3 – 14 April 2023. Untuk pembelian HUAWEI WATCH Buds, Huawei juga memberikan layanan cicilan 0% dengan harga Rp 1.166.500 selama 6 bulan. 

Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce. Seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Adapun rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, Cimb Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, ShopeePayLater, GopayLater, dan Lazpaylater.

Untuk pembelian online, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bank cashback hingga Rp 300.000. Dan mengikuti program trade in promotion dengan keuntungan hingga Rp 1 juta. Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti program “Pre-order & Win” untuk mendapatkan gratis Thermos tambahan untuk 100 orang pelanggan pertama yang melakukan pre-order.

Pelanggan juga dapat memesan HUAWEI WATCH Buds secara offline melalui toko ritel resmi. Seperti HUAWEI Experience Store, Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Selama masa penjualan, pembeli bisa mendapatkan berbagai hadiah dan benefit dalam program HUAWEI VIP Premium Reward senilai total Rp 2 juta. 

Baca juga: Huawei Luncurkan Tablet Khusus Untuk Anak Terbaru, Ada Banyak Bonus dan Voucher di Pembelian Perdana

Terdiri dari Premium Gift Fascia Massager dan Sports Strap Black dan HUAWEI WatchBuds VIP Premium Rewards, termasuk diskon hingga 95% untuk Watch Face eksklusif, diskon 20% untuk pembelian makanan dan minuman di 8 outlet Shangri-La Hotel (Jakarta), dan 7 hari free trial di Fitness First Jakarta.

HUAWEI WATCH Buds juga dilengkapi garansi selama 1 tahun. Bagi konsumen yang kehilangan salah satu earbudsdalam periode 3 bulan pertama setelah pembelian selama masa pre-order, melalui program “ear buds lost worry free” konsumen berhak mendapatkan diskon 50% untuk pembelian satu unit earbuds dengan harga Rp531.000. Adapun harga normal Rp 1.062.000.

“Lewat produk ini, kami ingin menegaskan posisi kami sebagai perusahaan teknologi yang konsisten berinovasi demi memenuhi berbagai kebutuhan digital pengguna secara praktis, nyaman, dan berkesan,” terang Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, Senin (3/4). 

Hadirnya inovasi TWS yang menyatu dengan smartwatch saja telah menjadi keunikan tersendiri pada HUAWEI WATCH Buds. Berbentuk segi delapan melingkar dengan berat hanya 4 gram, desain TWS ini menjadi yang paling kecil dan paling ringan dari Huawei. 

TWS ini juga dilengkapi oleh fitur baru Wide Area Auricle Touch Control. Memudahkan pengguna untuk mengatur musik dan volume cukup dengan mengetuk daun telinga atau bagian depan telinga.

Selain itu, HUAWEI WATCH Buds juga memiliki desain Watch Face yang disesuaikan. Sehingga pengguna dapat melihat status baterai buds secara langsung dari smartwatch. 

HUAWEI WATCH Buds juga memungkinkan penggunanya untuk mengontrol penggunaan TWS langsung dari smartwatch tanpa harus membukasmartphone mereka, seperti mengatur mode AI Noise Cancellation dan lainnya. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER