Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ART Mudik, Urusan Rumah Tangga Pakai Peralatan Elektronik di Blibli Ada Voucher Rp 2,5 Juta dan Diskon Hingga 90%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memasuki Idul Fitri kerap kali membuat hati was-was. Penyebabnya, ditinggal mudik oleh support system di rumah.

Di saat seperti ini, punya peralatan elektronik tepat dan handal setidaknya mempermudah kita dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Apalagi bagi pasangan keluarga muda yang sama-sama sibuk, opsi ini tentu akan menjadi cara seru untuk memaksimalkan impian mengerjakan aktivitas rumah tangga anti-ribet. 

PT Global Digital Niaga Tbk (kode saham BEI: BELI) alias Blibli menghadirkan program belanja ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’pada periode 11-14 April 2023. Lewat kampanye ini, Blibli mengajak pelanggan menikmati promo atraktif.

Mulai dari voucher THR hingga Rp 2,5 juta, super brand sale hingga 90%, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja. 

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli menyampaikan, sebagai support system bagi pelanggan, Blibli terus hadir memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup dengan menawarkan promo yang menarik.

“Kali ini, mengantisipasi puncak belanja jelang lebaran—yang diperkirakan berlangsung saepekan maupun 10 hari sebelum Idul Fitri, karena kebanyakan masyarakat sudah menerima THR—kami menggelar Mega Ramadan,” terang Cindy, Selasa (4/4).

Di program belanja tersebut Blibli menyediakan berbagai jenis peralatan elektronik rumah tangga. Seperti mesin cuci, vacuum cleaner, rice cooker, air fryer dan setrika uap dari sejumlah brand ternama yang dijamin 100% original, dengan harga spesial dan ekstra diskon.

Selain itu ada voucher THR yang bisa pelanggan nikmati selama periode Mega Ramadan. Sehingga pelanggan bebas menentukan pilihan sesuai kebutuhan lalu check out dengan mudah dan aman.

Tersedia pula berbagai pilihan pembayaran dan cicilan 0% tanpa kartu kredit. Sehingga belanja dan bertransaksi di Blibli semakin nyaman, pelanggan bisa memanfaatkan kesempatan gratis ongkir berkali-kali.

Pelanggan juga bisa berbelanja melalui program ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki Ramadan)’ yang digelar bersamaan dengan Festival Tukar Tambah Elektronik yang memberikan kesempatan ekstra diskon hingga Rp1 juta untuk berbagai produk elektronik dari merek-merek terkemuka.  

Baca juga: Blibli Resmi Mengoperasikan Toko Tukar Tambah

Simak rekomendasi Blibli berikut untuk membuat rumah kamu tetap rapi dan bersih jelang Lebaran,

1. Dapatkan mesin cuci canggih agar ‘nyuci nggak jadi beban’ 

Walau ditinggal mudik sama asisten rumah tangga (ART), tidak usah khawatir baju kotor menumpuk. Mesin cuci Samsung dengan deretan inovasi terkini bisa menjadi pilihan terbaik. Ada juga kan mesin cuci Polytron dan Sanken,  dengan potongan harga!

2. Bersih rumah anti pegel dengan vacuum cleaner andalan

Saat tidak ada bantuan, kerap sering kali kita merasa hopeless karena sulit bersih-bersih rumah dengan sempurna. Selalu saja ada bagian yang terlewatkan, debu yang masih menempel, atau bahkan bau-bau tidak sedap yang membandel. Bersih-bersih kini bisa lebih sempurna dengan Dyson vacuum cleaner. Jangan lupa juga pastikan sirkulasi udara yang baik di dalam rumah dengan LG Puricare air purifier.

3. Masak anti ribet pakai rice cooker serba bisa dan air fryer canggih

Ada merel Philips atau Zojirushi sekarang. Lalu air fryer Russel Hobbs untuk aneka frozen food dan kentang yang kamu stok di kulkas. LG Ramadan Festival juga lagi digelar. Ada diskon hingga 30% dan voucher hingga Rp 350 ribu khusus kulkas dan kitchen appliances.

4.  Bergaya anti kusut di hari raya

Bisa beli Philips garment steamer untuk setrika uap yang super praktis dibawa kemana-mana. Jadi baju Lebaran anti kusut saat dipakai di Hari Raya. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER