Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mantap, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Segera Hadir di Indonesia 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Realme gendeng Coca-Cola. Sebagai bagian dari kampanye Ramadan realme Indonesia, realme mengonfirmasi akan menghadirkan smartphone edisi terbatas.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition yang akan diluncurkan pada hari Selasa, 11 April 2023. Ini akan menjadi smartphone stylish yang paling dicari dengan elemen-elemen ikonik dari Coca-Cola.

“Tidak hanya sekedar elemen kecil, kami merancang kerja sama dengan Coca-Cola® melalui smartphone ini secara penuh. Agar dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan dan membawa nilai tambah bagi anak muda,” ujar Michonne Wang, Direktur Marketing realme Indonesia, Selasa (4/4). 

Baca juga: Realme Siap Hadirkan Realme 10 Pro+ dan 10 Pro

Smartphone edisi khusus ini secara total menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola. Ralme mengikuti desain smartphone yang sedang tren melalui desain bagian belakang terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola, yaitu kombinasi warna merah dan hitam dengan logo Coca-Cola. 

Hadir sebagai perangkat smartphone yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition juga tetap menghadirkan 120Hz Boundless Display. Panel layar tanpa batas ini dapat memberikan pengalaman tampilan yang mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm berkat teknologi RAZR terbaru. 

Selain itu, smartphone ini akan tetap menghadirkan pengalaman fotografi premium melalui 108MP ProLight Camera, performa terbaik di kelasnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G. Sementara baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER