Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Meta Ajak Masyarakat Indonesia Terhubung dengan kebaikan di Facebook, Instagram dan WhatsApp Sepanjang Ramadan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat Ramadan, masyarakat di Indonesia telah memiliki pilihan yang lebih beragam untuk merayakanbulan penuh berkah ini. Terutama seiring dengan telah dicabutnya kebijakan PPKM oleh pemerintah. 

Kita akan dapat kembali bertemu dengan teman, keluarga, rekan kerja, dan orang-orang tercinta lain dengan lebih menyenangkan. Baik bertatap muka secara langsung maupun secara virtual.

Untuk itu, sepanjang bulan Ramadan ini, Meta menghadirkan #BulanKebaikan. Ini adalah sebuah kampanye online untuk mengajak orang-orang di Indonesia bertemu di Meta dan berbagi inspirasi. Serta menghadirkan beragam ide kegiatan agar setiap orang dapat terhubung dan menebar kebaikan.

Baca juga:

“Kami mengajak berbagi pengalaman dan kehangatan pertemuan tersebut di Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Kami di Meta juga ingin memberikan ide-ide positif dan inspiratif yang datang dari kreator konten, figur publik, dan pelaku usaha, untuk menebar kebaikan kepada sesama,” kata Pieter Lydian, Country Director Meta di Indonesia, pekan lalu.

Facebook, Instagram, dan WhatsApp selalu menjadi tujuan bagi orang-orang, baik di Indonesia dan di seluruh dunia untuk saling terhubung. Sepanjang #BulanKebaikan, selain berbagi momen kehangatan di atas platform, Meta  menghadirkan berbagai program dan ide inspiratif yang dapat dilakukan bersama orang-orang tercinta. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER