Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga dan Fiturnya

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Realme akhirnya resmi meluncurkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition “Cheers For Real” di Indonesia. Smartphone ini siap menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Dengan harga Rp 4.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB.

Langkah ini menyusul kesuksesan kolaborasi dengan film, anime, dan game ternama. Kolaborasi terbaru ini merupakan yang pertama bagi realme untuk berkolaborasi dengan merek minuman ringan berkarbonasi paling terkenal di dunia, Coca-Cola untuk menghadirkan smartphone edisi terbatas yang segar dan menarik.

Smartphone ini tidak hanya memberikan tampilan desain luar yang khas Coca-Cola, tetapi juga mendalam mulai dari antarmuka hingga fitur spesial yang hanya dapat ditemukan di realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition.

Michonne Wang Diektur Marketing realme Indonesia mengatakan, seri ini dengan desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola® yang ikonik.

Kesamaan citra antara realme dan Coca-Cola®, yang ditujukan untuk semangat dan anak muda, menjadikannya kolaborasi paling keren yang pernah ada.

“Realme selalu dikenal sebagai brand smartphone yang menjadi trendsetter melalui desain yang inovatif dan terus berkolaborasi dengan merek-merek yang digandrungi anak muda dan memiliki ciri khas tersendiri. Kami ingin meningkatkan semangat Ramadan di kalangan anak muda agar mereka dapat menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” lanjut Michonne, Selasa (11/4).

Baca juga: Hasil Kolaborasi, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Segera Hadir di Indonesia

Desain belakang smartphone ini terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola® dengan kombinasi warna Merah & Hitam. Desain belakang asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali.

Fitur lain yang patut dicatat adalah sistem antarmuka yang disesuaikan. Mulai dari lockscreen hingga efek animasi pengisian daya yang dinamis, yang semuanya didesain berdasarkan warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola.

Juga nada dering Coca-Cola, suara gelembung soda yang mendesis, dan juga suara pembukaan tutup botol Coca-Cola. Ikon aplikasi juga didesain berdasarkan warna merah Coca-Cola® dan merepresentasikan fungsi aplikasi dari benda yang serupa.

Hadirnya filter Cola tahun 80-an pada mode Street Photography menjadi nostalgia visual masa lalu yang dibawa ke masa kini. Dan dapat dinikmati keindahannya pada setiap jepretan foto. Saat mengambil foto, pengguna juga akan disuguhkan suara shutter seperti membuka botol Coca-Cola sungguhan.

Dari segi performa, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition memiliki prosesor Snapdragon 695 5G. Lalu baterai berkapasitas 5000 mAh, dan ProLight Camera 108MP. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan Street Photography Mode 3.0 yang telah diperbarui.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition akan tersedia untuk dibeli melalui First Sale pada tanggal 14 April 2023 pada pukul 12.00 WIB. Yakni Tokopedia, TikTok, dan realme.com/id serta offline store dengan jumlah yang sangat terbatas.

Dapatkan AIoT realme M1 Sonic Tooth Brush gratis untuk pembelian secara online, serta dapatkan cashback Gopay Coin hingga Rp200.000, dan Gadget Protection gratis untuk 260 pembeli pertama khusus di Tokopedia. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER