Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Gratis Tiket Jelang Lebaran di Airasia Rewards, Ini Syaratnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sudah menjadi tradisi, beberapa pekan menuju Lebaran akan diramaikan oleh antusiasme masyarakat berbelanja persiapan. Mulai baju baru, hadiah untuk keluarga, hingga tiket transportasi untuk mudik ataupun berlibur.

Tak ingin ketinggalan, airasia rewards sebagai program loyalitas terintegrasi pada airasia Super App turut mengambil momentum ini untuk mendorong pertumbuhan aktivitas anggota airasia di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Hingga 15 April 2023, anggota airasia akan mendapat perolehan Ekstra 7 kali airasia points dan kesempatan memenangkan tiket pesawat ke destinasi AirAsia manapun.

Jika menilik lebih jauh tentang tren program loyalitas, riset “Indonesia Loyalty Programs Market 2022” mengungkapkan proyeksi pasar program loyalitas di Indonesia akan terus bertumbuh pesat dan mencapai nilai US$ 1,47 miliar atau lebih dari Rp 22 triliun pada tahun 2026.

Hal ini selaras dengan mimpi airasia rewards untuk menjadikan airasia points sebagai digital loyalty currency yang dapat digunakan untuk keseluruhan ekosistem airasia Super App. Mulai dari pemesanan makanan online hingga tiket penerbangan. 

Head of airasia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo menyampaikan, airasia Super App terus memberikan pengalaman menguntungkan dan kemudahan bagi para penggunanya. Airasia rewards juga berupaya menghadirkan keuntungan tanpa batas dari sebuah program loyalitas.

Baca juga: Kartu Baru, PermataBank Menerbitkan AirAsia Cards 

“Di samping layanan airasia Super App, kini airasia rewards juga telah terintegrasi dengan sejumlah bank dan brand favorit masyarakat Indonesia. Langkah ini memungkinkan anggota airasia untuk mengumpulkan poin dari berbagai produk dan layanan, serta melakukan konversi poin loyalitas lintas platform bank ataupun brand rekanan,” terang Arifin, pekan lalu.

Ia ingin memperkuat posisi airasia points sebagai digital loyalty currency yang memiliki fungsi sama seperti pembayaran tunai. Terutama, di tengah tingginya demand masyarakat akan produk serta layanan perjalanan dan gaya hidup menuju Lebaran.

“Momentum ini merupakan peluang bagi bisnis airasia rewards untuk mengenalkan manfaat airasia points kepada masyarakat luas,” sambungnya. 

Airasia rewards juga telah terafiliasi dengan sederet brand rekanan pada kategori gaya hidup, perjalanan, dan keuangan. Sehingga, setiap transaksi pengguna pada aplikasi airasia Super App, maupun brand rekanan (melalui gateaway airasia rewards) akan mendapatkan (earn) airasia points, yang dapat dibelanjakan (burn) kemudian, di seluruh airasia Super App.

Misalnya, pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), reservasi hotel (airasia hotels), paket bundling tiket pesawat dan hotel (SNAP), pesan-antar makanan online (airasia food), hingga pembelian produk duty-free (airasia shop).

Tidak hanya itu, hingga 15 April , pemilik kartu kredit AirAsia Cards dari PermataBank akan memperoleh Ekstra 7x airasia points. Seluruh pengguna airasia Super App juga berkesempatan menjadi Top Earner airasia points dan memenangkan riket pesawat ke destinasi maskapai AirAsia manapun maksimal Rp 17 juta.

Setiap anggota airasia juga disuguhkan Bonus 50% airasia points pada tiap transaksi di semua layanan airasia Super App dan brand rekanan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER