Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tingkatkan Solusi Bermain Game, HP Luncurkan Tiga Laptop Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pada Amplify Partner Conference, HP Inc mengumumkan
jajaran perangkat keras (hardware) dan lunak (software) untuk lini produk game terbarunya. Produk ini untuk memenuhi kebutuhan para gamer dalam menikmati game yang mereka suka.

Laptop OMEN Transcend 16, Laptop OMEN 16, Laptop Victus 16, dan berbagai macam produk dari monitor OMEN menawarkan kekuatan dan fleksibilitas bagi para gamer kasual, penggiat gaming, lifestyle gamer, hingga hardcore gamer untuk menikmati permainan dan melakukan pekerjaan mereka secara bersamaan

Sebanyak 62% gamer lebih memilih PC yang tepat untuk digunakan di segala aspek hidupnya, daripada hanya digunakan untuk bermain game.

Baca juga: Sasar Gamer dan Kreator, HP Indonesia Meluncurkan Lima Laptop Sekaligus

Tercatat ada satu miliar gamer baru yang dalam tujuh tahun terakhir. Dan 84% dari mereka memanfaatkan game untuk saling terhubung dan berbagi informasi.

“Popularitas dunia game terus meningkat. HP meningkatkan dan memperluas ekosistem hardware dan software kelas dunia. Dirancang memberdayakan para gamer dan memberikan pengalaman terbaik ketika mereka bermain game,
berkreasi, maupun terhubung dengan teman dan komunitasnya.” terang Gagan Singh, General Manager HyperX dan Head of HP Gaming Strategy, Kamis (13/4).

Semua produk di atas akan tersedia di Indonesia pada pertengahan tahun 2023. Informasi harga akan diumumkan menjelang ketersediaan produk. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER