Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bisa Naik Level dan Banyak Voucher, Otten Tawarkan Pengalaman Seru Beli Kopi 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Penggunaan aplikasi sebagai metode belanja yang praktis sudah akrab bagi banyak orang Indonesia. Walau begitu, tak semua aplikasi memiliki program yang dapat terus menguntungkan pelanggan. Misalnya, dengan manfaat yang dapat dirasakan secara langsung.

Maka Otten Coffee, toko kopi terlengkap di Indonesia, memiliki aplikasi serta situsnya sendiri. Otten Coffee menambahkan satu fitur baru khusus.

“Kami memperkenalkan Membership, sebuah fitur yang kami rancang untuk pecinta kopi di Indonesia,” papar Jhoni Kusno, CEO dan Co Founder Otten Coffee, Kamis (13/4). 

Membership adalah sebuah fitur spesial semua orang ketika bergabung melalui situs atau aplikasi Otten Coffee. Dalam aplikasi, terdapat beberapa ‘level’ yang bisa dicapai oleh pengguna ala sebuah permainan dengan mengumpulkan experience point atau XP. 

Baca juga: Sambut Bulan Puasa, Otten Coffee Hadirkan Kopi Racikan Khusus 

Level yang bisa dicapai oleh para pengguna, di antaranya adalah Pengopi Pemula, Penikmat Kopi, Pecinta Kopi, Barista, hingga Champion sebagai tingkatan paling tinggi. Selain berbelanja, pengguna juga bisa mendapatkan XP di aplikasi dengan beberapa cara seru lain.

Misalnya saja, dengan mengisi profil kopi mereka, menulis review, rekomendasi teman, atau bahkan mengirimkan tulisan karyanya sendiri.

“Fitur ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan voucher yang tak terbatas. Namun tak sampai di situ saja,banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan kami. Misalnya bisa melihat OttenMatic, robot barista kami, secara gratis; atau bahkan mengikuti workshop khusus kopi,” tambah Jhoni.

Ketika mencapai level tertentu, pengguna bisa mendapatkan beberapa voucher khusus yang tidak terbatas pada diskon. Namun juga banyak fasilitas lain yang hanya bisa didapatkan di Otten Coffee.

Bahkan menjelang Lebaran ini, Otten juga banyak menawarkan paket dan parsel unik yang Anda hanya bisa temukan di aplikasi Otten Coffee. Dengan fitur Membership, pelanggan bisa memesan paket kesukaan mereka dengan harga yang lebih miring.

Para pelanggan lama dan baru Otten Coffee sudah dapat menikmati kecanggihan fitur ini di aplikasi mereka masing-masing. Cukup dengan mengunduh aplikasi Otten Coffee dan mengisi profil kopi, kecanggihan fitur membership sudah dapat Anda gunakan. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER