Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Buds TWS Jadi Satu dengan Smartwatch, Huawei Watch Buds, Sudah Dapat Dibeli, Ini Harga dan Fiturnya 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Penggabungan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat alias konsep 2 in 1, meraih 8 penghargaan internasional bergengsi. Di antaranya Best of Mobile World Congress (MWC) 2023 dan Editor’s Choice.

Pada penjualan perdana, HUAWEI WATCH Buds dilego seharga Rp 6.999.000. Huawei memberikan program cicilan 0% mulai dari Rp 1.166.500 selama 6 bulan untuk pembelian HUAWEI WATCH Buds. 

Pada periode penjualan perdana yang berlangsung pada tanggal 15 – 30 April 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis Watch Buds Silicon Strap senilai Rp 299.000.

Pembelian HUAWEI WATCH Buds secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka. Seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Dengan rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, Shopee PayLater, GopayLater, dan Lazpaylater.

Pelanggan juga dapat membeli HUAWEI WATCH Buds secara offline. Yakni elalui toko ritel resmi HUAWEI Experience Store, Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, perangkat ini menjadi sarana praktis bagi pengguna menemani aktivitas harian. Mulai pendampingan hidup sehat dari berbagai fitur health & fitness andal yang tersemat di dalamnya, mudah menggunakan TWS di berbagai situasi dan kondisi, sekaligus menunjang penampilan stylish berkat desainnya yang modern. 

“Ini sekali lagi membuktikan komitmen Huawei untuk senantiasa menciptakan produk-produk digital terbaik untuk semua kalangan,” kata Patrik, Sabtu (15/4). 

Perilisan ini menjadi terobosan pertama dengan pop-up magnetik yang memadukan earbuds dan jam tangan untuk menciptakan kenyamanan pengguna. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan gadget ini dalam berbagai skenario kehidupan. 

Baca juga: HUAWEI Hadirkan 2 in 1, Buds TWS dan Smartwatch Dalam Satu Perangkat 

Mulai mendengarkan musik, memantau kesehatan, pola tidur dengan tampilan yang lebih trendy dalam kondisi informal maupun formal.

Body HUAWEI WATCH Buds terbuat dari baja murni dengan circuit boards dari material tembaga kelas atas yang fleksibel dan biasa digunakan pada ponsel lipat. 

Engsel HUAWEI WATCH Buds telah teruji mampu menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup. Dan bahkan tetap berfungsi normal setelahnya.

Pengguna tak perlu pusing mencari posisi yang tepat karena kedua earbuds mengadopsi desain dengan susunan magnet berbentuk cincin 360°. Sehingga memungkinkannya terpasang ke penutup jam tangan dari sisi manapun. 

Kehadirannya yang menyatu dengansmartwatch saja telah menjadi keunikan tersendiri dari sepasang TWS pada HUAWEI WATCH Buds. Berbentuk segi delapan melingkar dengan berat hanya 4 gram, menjadikannya TWS paling kecil dan paling ringan dari Huawei. 

Fitur-fiturnya seperti di antaranya Wide Area Auricle Touch Control. Ini memudahkan pengguna mengatur musik dan volume cukup dengan mengetuk daun telinga atau bagian depan telinga.

Selain itu, pengguna bisa mendapatkan panduan untuk meningkatkan kualitas tidur dari fitur HUAWEI TruSleep 3.0. Begitu juga dengan kesehatan mental, HUAWEI Watch Buds juga dapat membantu meredakan stres lewat panduan yang bersertifikat.

“Lewat HUAWEI WATCH Buds, kami ingin memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari, lewat pengalaman unik yang menggabungkan kecanggihan smartwatch dan TWS menjadi satu,” ujar Patrick. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER