Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kerjasama Telkomsel dan Asuransi Sunday Indonesia Hadirkan Perlindungan Mudik Lebaran

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Idul Fitri 1444 H, Telkomsel menggandeng Asuransi Sunday Indonesia menghadirkan pengalaman mudik lebaran dengan aman dan nyaman.

Pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan Paket Entertainment di antaranya MusicMAX, GamesMAX, dan MAXstream, akan mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday Indonesia. Penawaran ini untuk pembelian paket mulai dari 1 hingga 30 April 2023.

Pelanggan Telkomsel yang membeli Paket Entertainment dan melakukan mudik akan mendapatkan perlindungan biaya pengobatan akibat kecelakaan sebesar Rp 500.000. Lalu perlindungan cacat tetap total dengan nilai maksimum Rp 5.000.000, dan perlindungan meninggal dunia karena kecelakaan dengan nilai klaim asuransi sebesar Rp 5.000.000.

Vice President Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan mengatakan, bundling Paket Entertainment Telkomsel dengan asuransi mudik Sunday Indonesia ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk mendorong semangat Ramadan dan Idul Fitri 1444 H.

“Kami berharap kehadiran paket bundling ini dapat memberikan nilai tambah bagi layanan yang melampaui ekspektasi pelanggan. Terutama dalam menikmati momen kebersamaan dengan keluarga di kampung halaman,” terang Heriawan, Rabu (12/4).

Chief of Business Development & Partnerships Sunday Indonesia, Vinia L. Erwin menjelaskan, pihaknya ingin masyarakat melakukan aktivitas mudik dengan rasa aman dan juga merasa terlindungi oleh produk asuransi.

“Hal ini sejalan dengan visi kami, di mana kami dapat menyediakan solusi asuransi yang mudah diakses, inovatif, serta memungkinkan semua masyarakat untuk hidup nyaman dan berkelanjutan,” terang Vinia.

Baca juga: Konten Original MAXstream Tayang di Bioskop ASEAN

Untuk pelanggan Telkomsel yang ingin mendapatkan proteksi asuransi dari Sunday saat mudik, cukup melakukan 4 langkah mudah sebagai berikut:

1.   Pelanggan membeli Paket Entertainment; MusicMAX, GamesMAX, dan MAXstream di kanal mitra modern channel Telkomsel.

2.   Pelanggan akan mendapatkan SMS dari Telkomsel mengenai penawaran Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday.

3.   Untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday, pelanggan harus melakukan registrasi melalui link yang dikirimkan oleh Telkomsel.

4.   Setelah melengkapi data diri, pelanggan akan mendapatkan e-sertifikat polis melalui email yang didaftarkan.

Setiap pelanggan Telkomsel nantinya berhak mendapatkan satu polis Asuransi Sunday selama periode program yang berarti satu Kartu Tanda Penduduk (NIK) hanya dapat didaftarkan untuk satu polis. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER