Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ragnarok Origin Resmi Rilis, Yuk. Jelajahi Midgard dan Jadi yang Terbaik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Gravity Game Hub, penerbit Ragnarok Origin menggelar resmi merilis Ragnarok Origin pekan lalu. Pada konferensi pers di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue ini juga ikut diramaikan oleh kehadiran Brand Ambassador
Ragnarok Origin Indonesia, Pevita Pearce.

“Game Ragnarok Origin, sebuah cinta pertama bagi banyak pemain yang masih akan menghadirkan kegembiraan sejati meskipun waktu berlalu,” ujar COO Gravity Game Hub, Robin Ng, Jumat (14/4).

Ragnarok Origin tetap mempertahankan gameplay klasik dari Ragnarok Online dan dengan sempurna membuat ulang benua Midgard yang misterius sambil memperkenalkan kembali enam Job klasik dan Job System khas Ragnarok Online.

Namun, game ini meninggalkan gameplay MMO konvensional dan memperkenalkan gaya gameplay yang inovatif. Pengalaman leveling yang menyenangkan dan santai bagi para pemain melalui sistem AFK leveling dan sistem kartu.

Selain itu, pemain juga dapat menikmati pengalaman bermain gim yang menyenangkan dan unik melalui fitur kostum yang modis serta pet (peliharaan) dan mount (tunggangan) yang lucu.

Baca juga: Ragnarok The Lost Memories Labyrinth Rilis Di PC Secara Global

Eksekutif Gravity juga menyebutkan ROO bertujuan untuk mengembalikan background klasik dan artwork orisinal RO, menambahkan aktivitas. Seperti memanjat, menyaksikan pertunjukan, memberikan pilihan alur cerita yang beragam, dan menciptakan dunia game yang lebih immersive.

Selain itu, ROO meningkatkan sistem guild untuk memperkuat hubungan antarpemain.

Sebagai bagian dari peluncuran resmi Ragnarok Origin, layanan top-up Nyan Berry juga telah tersedia melalui saluran pembayaran UniPin.com.

Ada beragam promo seperti kesempatan memenangkan Gaming Massage Chair dari OSIM, Emas Antam & UniPin Credits, apabila melakukan top-up Nyan Berry via UniPin dalam periode 6-30 April 2023. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER