Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

THR Cair? Pakai Fitur Tokopedia Kelola Tagihan untuk Bayar Tagihan Sebelum Mudik Lebaran 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) menjadi momentum yang sangat dinantikan. THR biasanya untuk memenuhi berbagai kebutuhan jelang
hari raya. Termasuk melunasi berbagai tagihan sebelum mudik Lebaran 2023.

Biasanya ketika ada banyak tagihan, kita kadang lupa mana tagihan yang sudah dibayar dan yang belum. Implikasinya bahkan bisa kena denda ketika lupa bayar tagihan tertentu.

“Melihat kondisi ini, Tokopedia meluncurkan fitur Kelola Tagihan,” kata Digital Goods Senior Lead Tokopedia, Bayu Aditya, Sabtu (15/4).

Baca juga: Hindari Penipuan Online lewat File APK, Lakukan Lima Tips Ala Tokopedia

Fitur ini memungkinkan masyarakat bisa membayar belasan macam tagihan dan top up. Antara lain Paket Data, Listrik PLN, m-tix XXI, Internet dan TV Kabel, Air PDAM, Telkom, Premi Asuransi, Pajak PBB, Angsuran Kredit, Uang Elektronik, Pulsa Pra maupun Pascabayar, Properti, Tagihan Gas dan BPJS Kesehatan maupun Ketenagakerjaan–secara sekaligus, lewat satu halaman.

Selain tagihannya tidak terpisah-pisah dan bisa dibayar sekaligus, fitur Kelola Tagihan di Tokopedia memudahkan masyarakat untuk mengetahui rincian tagihan yang harus dibayarkan setiap bulan, serta tanggal jatuh tempo masing-masing tagihan.

“Sehingga masyarakat bisa melunasi tagihan mereka tepat waktu dan terhindar dari denda,” jelas Bayu. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER