Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Karen’s Diner Tidak Lagi Jutek dan Marah-Marah, Sementara Jadi Kareems’s Dinner Gara-Gara GrabFood, Kok Bisa?

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GrabFood menggandeng Karen’s Diner yang terkenal dengan pengalaman kuliner unik dengan konsep pelayanan “tidak ramah”, untuk disulap sementara selama beberapa hari saja di Ramadan 2023 menjadi “Kareem’s Diner”.

Perubahan ini menawarkan konsep humoris nan tenang yang cocok dengan nuansa Ramadan. Konsumen dapat ikut menikmati pengalaman berbeda ini dengan datang langsung ke Karen’s Diner (Bengkel Burger and Brew) pada 16-30 April 2023.

Hadi Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia mengatakan, menghadirkan pengalaman makan yang unik bukanlah hal baru bari GrabFood. GrabFood percaya dapat terus menghadirkan pengalaman kuliner yang menarik bagi para konsumen, baik melalui pesan-antar online maupun makan di tempat (dine-in).

Baca juga:

“Kali ini GrabFood berkolaborasi untuk menyulap pengalaman makan sambil “dimarah-marahi” khas Karen’s Diner yang sudah dikenal masyarakat menjadi konsep baru yang unik dan tidak jauh dari nuansa Ramadan,” terang Hadi, Sabtu (15/4).

Rebeca Onibala, Restaurant Supervisor Karen’s Diner mengatakan, Karen’s Diner senang sekali bisa berkolaborasi dengan Grab menghadirkan pengalaman baru bagi pecinta kuliner di Jakarta.

“Dengan adanya fitur Dine-In dan Voucher Dine-In dari GrabFood, pelanggan kami dapat merasakan suasana unik serta memesan sajian yang kami hadirkan dengan lebih leluasa dan tentunya lebih terjangkau,” terang Rebeca.

Kolaborasi GrabFood dan Karen’s Diner juga dibarengi dengan perkenalan fitur baru GrabFood, yaitu Voucher Dine-In. Voucher Dine-In GrabFood dapat dibeli sebelum datang ke restoran, yang kemudian dapat memberikan potongan harga di berbagai restoran yang berpartisipasi.

Di “Kareem’s Diner”, Voucher Dine-In tersebut akan memberikan potongan harga sebesar 20%. Voucher Dine-In dapat dibeli melalui aplikasi Grab dengan harga menarik dan dapat digunakan di berbagai Mitra Restoran Grab

Dan para pramusaji/Karen tampil dengan seragam baru, “Kareem’s Diner”. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER