Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Digital Banking CIMB Niaga Siap Layani Nasabah pada Libur Idul Fitri 1444 H

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah, Bank CIMB Niaga menyiapkan layanan terbaik untuk nasabah. Yakni melalui fasilitas digital banking yang lengkap sebagai alternatif saat layanan Kantor Cabang libur pada 19-25 April 2023.

Dengan layanan tersebut, nasabah tetap dapat menikmati kemudahan bertransaksi perbankan dari mana saja dan kapan saja. Sehingga beragam aktivitas saat libur Lebaran dapat berjalan lancar.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung menyatakan, kemudahan layanan digital banking CIMB Niaga melalui berbagai channel. Seperti digital banking app OCTO Mobile, internet banking OCTO Clicks, ATM, CRM, CDM, EDC, dan Digital Lounge.

Adapun bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

“Untuk kebutuhan transaksi perbankan, nasabah bisa memanfaatkan digital banking app OCTO Mobile yang baru kami tingkatkan. Dengan platform, tampilan, fitur baru yang lebih menarik dan lengkap,” kata Budiman, Selasa (18/4).

Melalui OCTO Mobile, beragam aktivitas di bulan suci hingga hari raya akan mendapat dukungan maksimum.

Misalnya, untuk menyempurnakan Ibadah Puasa Ramadan, nasabah bisa membayar zakat, infak, sedekah (ZIS) dari OCTO Mobile pakai fitur Zakat dan Kebajikan yang terhubung dengan 19 Lembaga Amil Zakat (LAZ). Donasi akan disalurkan LAZ kepada masyarakat yang membutuhkan (mustahik).

Baca juga: Pameran City of ALL-Accor Live Limitless, CIMB Niaga Berikan Beragam Diskon

Pada momentum Lebaran ini, OCTO Mobile juga menghadirkan pengalaman baru. Kini, nasabah bisa berbagi THR atau hadiah Lebaran secara cashless menggunakan menu Transfer/QR dengan bukti transfer personal bertema Idul Fitri yang menambah kehangatan Lebaran.

Bagi nasabah yang akan mudik ke kampung halaman atau liburan, bisa memanfaatkan fitur Travel Concierge dari OCTO Mobile untuk membeli tiket pesawat tanpa harus keluar dari aplikasi.

Adapun untuk belanja, fitur QRIS dengan sumber dana lengkap (tabungan, kartu kredit, Rekening Ponsel, dan Poin Xtra) juga siap menjadi solusi transaksi.

Bagi nasabah yang bepergian ke luar negeri, kini juga bisa bertransaksi pakai
Kartu Debit CIMB Niaga tanpa tambahan exchange rate. Cukup menghubungkan kartu debit dengan rekening mata uang asing negara tujuan lewat OCTO Mobile.

“Kami juga memastikan ketersediaan dan kesiapan uang tunai di jaringan mesin ATM, CRM, dan CDM CIMB Niaga yang tersebar di berbagai tempat publik, termasuk di rest area bagi nasabah yang dalam perjalanan dan melintasi jalan tol,” kata Budiman. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER