Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Semarakkan Malam-Malam Terakhir Ramadan dan Lailatul Qadar, Aplikasi KESAN Adakan Tabligh Akbar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyemarakkan malam Lailatul Qadar, aplikasi KESAN menyelenggarakan acara Tabligh Akbar berjudul “Ramadan Euphoria. Acara ini bertempat di Masjid Raya KH. Hasyim Asy’ari, Jakarta, pada Jumat (14/4).

Acara menampilkan kombinasi unik antara edukasi dan hiburan, meliputi kuis Islami interaktif, buka puasa bersama, dan tausiyah yang penuh inspirasi.

Rafael Ibrahim, Kepala Pengembangan Bisnis dan Pemasaran KESAN menyatakan, inisiatif ini bagian dari upaya KESAN untuk memotivasi umat Islam dalam beribadah pada malam-malam terakhir bulan Ramadan.

“Dengan mengangkat tema Ramadan Euphoria, kami ingin mengajak umat Islam beribadah dengan penuh antusiasme dan kebahagiaan, melalui serangkaian aktivitas kuis Islami interaktif dan tabligh akbar yang menginspirasi,” kata Rafael, Ahad, (16/4).

Baca juga: Sambut Ramadan, Aplikasi KESAN Merilis Program Ramadan Euphoria

Acara ini tidak hanya menyuguhkan berbuka puasa bersama dan shalat berjamaah, tetapi menampilkan kuis pengetahuan Islami yang memicu partisipasi aktif peserta. Kegiatan ini diakhiri dengan tausiyah oleh Ustadz Hilman Fauzi. Tausiyah memberikan edukasi sekaligus menghibur ratusan pengunjung yang hadir dari berbagai kota, seperti Bandung dan Banten.

Dalam mengadakan program Ramadan Euphoria, KESAN didukung oleh Bank Syariah Indonesia, Wardah, dan Kahf.

Aplikasi KESAN sendiri telah menyiapkan berbagai fitur  yang dirancang khusus untuk mendukung ibadah umat Islam selama bulan Ramadan.

“Kami menyediakan fitur Al-Qur’an yang lengkap, dilengkapi dengan tafsir dan tajwid berwarna. Selain itu, KESAN menawarkan jadwal salat, arah kiblat, ribuan buku Islami, sesi tanya jawab Islami online, serta kumpulan doa dan zikir Ramadan. Pengguna juga dapat menikmati artikel Islami harian yang membahas topik fikih terkait Ramadan,” terang Rafael. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER