Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Fitur Bayar Tagihan dan Beli Token Listrik Secara Mobile di Bank Raya, Ada Diskon di Periode Tertentu 

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Bank Raya meluncurkan fitur bayar tagihan dan beli token listrik secara mobile.  Nasabah dapat mengakses fitur pembayaran PLN lewat aplikasi Bank Raya.

Aplikasi ini untuk pembayaran PLN Pascabayar, pembelian token listrik, dan tagihan PLN Non-Taglis. 

Selama periode April – Oktober 2023, untuk menambah pengalaman nasabah dalam menggunakan fitur ini, nasabah dapat mengikuti beberapa program menarik yaitu program KilatVGNZA. Program ini akan memberikan kemudahan seperti potongan harga tagihan listrik bagi nasabah terpilih.

Disamping pembayaran tagihan listrik, menjelang idul Fitri, nasabah juga dapat memanfaatkan fitur pembelian tiket kereta api di aplikasi Raya. 

Baca juga: Dari Total Kredit di 2022, Bank Raya Kucurkan Pembiayaan Hijau Hingga 31,5%

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat memilih rute dan jadwal perjalanan kereta api, serta membeli hingga 4 tiket KAI sekaligus langsung di dalam aplikasi Raya..

Bhimo Wikan Hantoro, Direktur Digital dan Operasional Bank Raya mengatakan, Bank Raya terus berinovasi dengan menambah layanan lewat fitur-fitur yang memudahkan nasabah-nasabah.

“Tidak sekedar menabung dan mengelola keuangan, namun juga membayar tagihan maupun pembayaran transaksi sehari-hari,” kata Bhimo, Selasa (18/4).l 

Dari sisi digital savings, nasabah dapat memanfaatkan fitur saku untuk mengelola keuangan dan mengatur kebutuhan transaksi harian. Seperti Saku Bujet, Saku Pintar, dan Saku Jaga. 

Saku Bujet membantu nasabah untuk mengalokasikan anggaran, dan juga terintegrasi dengan fitur QRIS sehingga nasabah dapat langsung menggunakan Saku Bujet untuk bertransaksi di outlet apapun dan di manapun. 

Saku Bujet juga terintegrasi dengan fitur pembayaran lain di aplikasi Raya. Seperti isi pulsa, top up e-wallet, transfer dan tarik tunai, serta pembayaran tagihan PLN. (kai) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER