Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pertama di Indonesia, airasia ride Luncurkan Fitur Pemesanan Antar Negara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Airasia ride, layanan e-hailing besutan airasia Super App meluncurkan fitur terbaru. Pengguna dapat melakukan pemesanan terjadwal taksi online dari antar negara, sejak tiga hari hingga empat jam sebelum ketibaan di negara tujuan.

Fitur ini dapat diakses oleh pengguna  dari kota maupun negara manapun di seluruh dunia melalui airasia Super App.

Kehadiran fitur ini merupakan bagian dari langkah strategis airasia ride untuk mengoptimalisasi potensi industri pariwisata Indonesia, khususnya provinsi Bali.

Sebelumnya, data Perkembangan Pariwisata dan Transportasi Nasional Februari 2023 oleh Badan Pusat Statistik mengungkapkan, jumlah kumulatif wisatawan mancanegara pada pintu bandara Internasional Ngurah Rai selama Januari hingga Februari 2023 mencapai lebih dari 640.000 kunjungan.

Baca juga: Ada Gratis Tiket Jelang Lebaran di Airasia Rewards, Ini Syaratnya

Head of Delivery airasia Super App Indonesia, Arbi Wienandar menyampaikan, pihaknya konsisten menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi seluruh wisatawan. Untuk itu, kami berfokus pada pengembangan sejumlah destinasi pariwisata kunci, salah satunya Bali.

“Kini, para wisatawan mancanegara dari Malaysia, Singapura, Australia, dan belahan dunia manapun dapat semakin mudah mengeksplorasi destinasi favorit di pulau Bali dengan pemesanan airasia ride sesuai jadwal penjemputan yang mereka inginkan.

(iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER