Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tugu Insurance Optimalkan t friends untuk Channel Distribusi ke Masyarakat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kesuksesan Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) terkait kinerjanya di tahun buku 2022 tak lepas dari dukungan para agen Tugu Insurance. Mereka dikenal dengan t friends. 

Adapun t friends memang mitra untuk memasarkan produk dan layanan dari Tugu Insurance.

Mereka mendapat benefit dan fasilitas seperti penghasilan yang bersaing, reward yang menarik, aktivitas engagement, training product & public training dan masih banyak lagi

“Dengan support dan kolaborasi yang luar biasa antara Tugu Insurance & Sobat t friends, saya yakin kita akan terus berkembang. Bersinergi dan berkolaborasi erat untuk dapat mencapai produktivitas yang optimal. “ ujar Direktur Pemasaran Asuransi Tutu Insurance, Selasa (18/4).

Baca juga: Tugu Insurance Bukukan Premi Bruto Rp 4,73 Triliun, Tumbuh 10%

Agency Department di 2022 berhasil membukukan premi sekitar Rp 69 miliar. Jumlah itu sekitar 92% dari target pencapaian.

Segmen agency tetap menunjukkan performanya yaitu dengan adanya peningkatan pencapaian sebesar 20% dibandingkan periode tahun 2021.

Sedangkan sebaran portofolio Class of Business (CoB) di segment agency, didominasi oleh marine hull sebesar 38%.

Lalu fire & property sebesar 19%, Motor Vehicle sebesar 13%, Marine Cargo sebesar 12% dan beberapa COB lain.cDi 2023, Tugu Insurance bersama t friends menetapkan komitmen mencapai target challenge 2023 yaitu sebesar Rp 120 miliar.

Produk yang saat ini telah ada di aplikasi t friends di antaranya t drive, t ride, t property t fracture dsb. Tugu Insurance juga berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang berkualitas dan dapat diandalkan bagi seluruh pelanggannya, termasuk para pelanggan t friend. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER