Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kuartal I 2023, Generali Indonesia Bayar Klaim Lebih dari Rp 273 Miliar 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia membayarkan klaim periode Januari hingga Maret 2023. Kewajiban itu lebih dari Rp 273 miliar. 

Pembayaran ini mencakup lebih dari 61.000 kasus klaim. Meliputi klaim kesehatan dan meninggal dunia untuk seluruh nasabah, baik nasabah individu maupun nasabah grup atau korporasi. 

Terdapat kenaikan klaim kesehatan sebesar 60,48% year on year (yoy) ketimbang periode yang sama di tahun sebelumnya. Berarti semakin meningkatnya biaya perawatan kesehatan masyarakat agar bisa tetap sehat.

Jutany Japit, Direktur dan Chief Operating Officer Generali Indonesia mengungkapkan, komitmen pembayaran klaim nasabah sesuai dengan manfaat polis selalu menjadi prioritas utama Generali. 

“Generali Indonesia juga terus memastikan pertumbuhan bisnis dan tingkat kesehatan perusahaan serta menjaga pengelolaan perusahaan yang berbasis good corporate governance. Melalui layanan terdepan dan pembayaran klaim, kami bangga bisa mewujudkan rencana finansial nasabah untuk kehidupan mereka yang lebih aman,” terang Jutany, Senin (17/4).

Proteksi asuransi merupakan instrumen penting dalam perencanaan keuangan. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER