Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menjelang Lebaran, Lazada Bagikan 100.000 Paket Kebahagiaan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bulan suci Ramadan identik dengan berbagi dan menyebarkan kebaikan melalui berbagai cara. Oleh karena itu, Lazada Indonesia mengajak konsumen tambahkan makna kebahagiaan Ramadan dan Hari Raya melalui inisiatif spesial Ramadan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Kali ini melalui program ‘Membeli untuk Memberi’. Lazada berkolaborasi bersama WeCare.id; sebuah platform yang fokus pada pemberian bantuan kepada sesama. 

Program Membeli untuk Memberi berlangsung sejak tanggal 30 Maret hingga 8 April 2023 lalu. Setiap pembelanjaan konsumen di Lazada Ramadan Sale pada periode tersebut, Lazada menyiapkan paket khusus untuk berbagi kebahagiaan di Hari Raya.

Baca juga: Lazada Ramadan Sale Penuhi Berbagai Kebutuhan Puasa Konsumen, Ada Diskon Hingga 50% dari Gratis Ongkir

Lazada telah menyerahkan secara simbolis 100.000 Paket Kebahagiaan Lebaran kepada Yayasan Fathul Khair di area Depok, Jawa Barat. Yayasan ini mewakili para penerima paket yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seraya berbagi kehangatan bulan Ramadan dengan berbuka bersama. 

Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, setiap transaksi memberikan arti bagi semua pihak, baik pembeli, penjual dan semua yang ada dalam ekosistem ekonomi digital Lazada.

“Melalui program Membeli untuk Memberi Berbagi Kebahagiaan dan kerjasama dengan WeCare.id, kami ingin bisa membantu menyebarkan kebahagiaan Ramadan dan Idul Fitri kepada sesama agar setiap orang dapat menikmati bulan suci Ramadan dan merayakan Idul Fitri dengan gembira,” terang Intan, Rabu (19/4). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER