Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Masih Ada Sisa THR, Bisa Dialokasikan ke Beberapa Pos Kebutuhan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lebaran telah usai. Sebagian besar orang terlena menghabiskan Tunjangan Hari Raya (THR) mereka dalam sekejap. Seperti untuk
kebutuhan beli baju baru, kue kering, dan hal lain.

Tetapi harus diingat juga, pentingnya untuk mengelola tambahan dana berupa THR agar keuangan dan masa depan kalian tetap terjaga. Lantas baiknya kita kelola menjadi apa ya?

Dalam rilis pekan lalu, ada baiknya sisa THR untuk beberapa hal berikut.

Baca juga: THR Cair? Pakai Fitur Tokopedia Kelola Tagihan untuk Bayar Tagihan Sebelum Mudik Lebaran 2023

• Tabungan
Mungkin saja nanti ada keperluan lain yang mungkin belum terencana saat ini.


• Investasi
Berbagai jenis investasi sudah marak disosialisasikan, baik dalam bentuk saham, reksadana bahkan emas. Kalian bisa memilih yang mana yang paling dirasa sesuai dengan kebutuhan.

• Sedekah
Berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan agar mereka dapat merasakan rezeki yang kita terima dan pahalanya besar.

• Asuransi
PFI Mega Life baru saja meluncurkan asuransi jiwa dan kesempatan berinvestasi sesuai prinsip syariah, yaitu Mega Syariah Proteksi Link.

PFI Mega Life memberikan perlindungan semaksimal mungkin sesuai kebutuhan nasabah. Apabila produk yang ditawarkan dianggap belum memenuhi kebutuhan
lain semisal penyakit kritis, kecelakaan maupun disabilitas, tentunya produk Mega Syariah Proteksi Link ini dapat ditambahkan dengan beragam asuransi tambahan (rider). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER