SEVA Bikin Arus Balik Mudik Terasa Mudah, Aman, dan Nyaman

Fintechnesia.com | PT. Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra (Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot) yang menyesuaikan dengan kemampuan keuangan.

Mendukung pelaksanaan arus balik mudik Lebaran yang mudah, aman, dan nyaman di tahun 2023, SEVA serta berbagai unit bisnis Astra lainnya menyelenggarakan Astra Siaga Lebaran yang mengusung tema: Dari Ujung ke Ujung, Astra Menemani Mudik Anda.

“Meningkatnya antusias masyarakat pada mudik dan arus balik mudik Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, SEVA mendukung
kegiatan Astra Siaga Lebaran yang tersebar dari Jawa hingga Sumatera.”

“Harapannya, Astra Siaga Lebaran dapat membantu berbagai kebutuhan masyarakat saat mudik dan arus balik mudik dengan berbagai layanannya sehingga perjalanan menjadi mudah, aman dan nyaman,” tutur CEO SEVA Handoko Liem, Kamis (27/4/2023).

Baca juga: SisBerdaya, Inisiatif Pemberdayaan Perempuan DANA dan Ant Group Menerima Lebih Dari 2.400 Pendaftar

Astra Siaga Lebaran 2023 akan diselenggarakan mulai tanggal 19 hingga 27 April 2023 dengan menyiapkan lebih dari 600 teknisi, 14 Pos Siaga Astra 24 jam, 119 Bengkel Siaga, 61 Garda Siaga 24 Jam, serta 66 Emergency Roadside Assistance disejumlah lokasi yang tersebar di Indonesia.

Pada berbagai rangkaian Astra Siaga Lebaran 2023, SEVA berperan sebagai pusat informasi yang membantu pengguna untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Astra Siaga Lebaran lainnya yang dapat diakses pada bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN untuk mendapatkan informasi seperti lokasi Pos Siaga dan Bengkel Siaga, lokasi Bale Santai Honda, AHASS Siaga, tips dan trik terkait keselamatan berkendara, serta info mengenai nomor-nomor akses layanan darurat dari grup Astra.