Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Garap Pasar Golf, Erajaya Active Lifestyle Menggandeng MST Golf Asal Malaysia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Sinar Eka Selaras atau Erajaya Active Lifestyle dan MST Golf Group Berhad peritel khusus peralatan golf terbesar Malaysia, meneken nota kesepahaman (MoU) kerjasama perusahaan patungan.

Keduanya mendirikan dan mengoperasikan bisnis ritel golf dan pusat golf indoor. Merek yang mereka usung adalah MST Golf dan MST Golf Arena.

Perusahaan patungan ini memanfaatkan sinergi dari dua perusahaan serta rekam jejak Erajaya Active Lifestyle sebagai peritel produk konsumen dan active lifestyle.

Perusahaan patungan tersebut akan memperkenalkan konsep gerai MST Golf. Meliputi toko MST Golf Specialty, MST Golf Arena (pusat golf indoor yang memiliki ruang simulator lengkap penawaran makanan dan minuman) dan Golf Lab (akademi golf lengkap dengan club fitting).

Baca juga: Membuka Tahun 2023 Erajaya Active Lifestyle  Ekspansi Enam Gerai Baru 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, kolaborasi ini sejalan
dengan strategi pengembangan dan fokus dari Erajaya Active Lifestyle di bidang gaya hidup aktif.

“Kami berhasil menjadi pemain terdepan di bidang ini. Ditambah lagi oleh pengalaman puluhan tahun dari perusahaan induk kami di segmen ritel,” kata Djohan, pekan lalu.

Di Indonesia, minat bermain golf tumbuh dari demografi Gen-Z, terutama
selama pandemi COVID-19.

Ng Yap, Direktur Eksekutif dan Group Chief Executive Officer MST Golf mengatakan, Erajaya Group merupakan nama yang sudah mapan dan dihormati di Indonesia. Dengan infrastruktur bisnis ritel lengkap serta pengetahuan yang luas tentang pasar lokal . “Ini sangat berkontribusi dalam membangun merek MST Golf di Indonesia,” ujar Ng Yap.

Ekspansi ke Indonesia merupakan bagian dari strategi bisnis utama dan rencana pertumbuhan dari MST Golf untuk melebarkan sayap ke pasar baru. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER