Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyambut KTT ASEAN di Labuan Bajo, Wings Air Sediakan 10.368 Kursi dan Penerbangan Intra-NTT

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Wings Air menawarkan 10.368 kursi untuk layanan penerbangan secara langsung (direct flight) penumpang berjadwal pada 1 – 18 Mei 2023.

Member Lion Air Group itu  menyiapkan tujuan Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur dari beberapa lokasi.

1.       Bajawa – Bandar Udara Bajawa Soa,Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (BJW).

2.       Ende – Bandar Udara H. Hasan Aroeboesman di Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur (ENE).

3.       Maumere – Bandar Udara Frans Xavier Seda di Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (MOF).

4.       Kupang – Bandar Udara El Tari di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (KOE).

“Ketersediaan kursi tersebut sebagai bagian mendukung agenda Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Summit 2023 atau KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo,” kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, Sabtu (29/4).

Baca juga: Wings Air Berkomitmen Memastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran dan Liburan

Wings Air menawarkan kemudahan penerbangan saling terhubung melalui Bajawa, Ende, Maumere dan Kupang. Jaringan yang saling terkoneksi (connecting flight) memiliki nilai lebih bagi delegasi, tamu, masyarakat, pebisnis dan wisatawan untuk menuju Labuan Bajo dari kota-kota atau daerah lain.

Dalam menyediakan transportasi udara, Wings Air mengoperasikan armada pesawat modern yaitu ATR 72-500 dan ATR 72-600. Ini dilengkapi kapasitas 72 kursi kelas ekonomi dengan fasilitas pendukung yang memadai, penumpang dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

Terbang ATR 72 yang stabil, penumpang merasa lebih aman dan nyaman selama penerbangan sehingga menjadikan pengalaman menyenangkan. Pesawat ini merupakan pilihan tepat pada  penerbangan regional atau penerbangan pendek seperti yang dilayani oleh Wings Air. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER