Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Adira Finance Tebar Diskon di Banjarmasin, Ada Potong Angsuran

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kali ini giliran kota Banjarmasin Adira Finance hadir untuk mengadakan acara Minggu Asik Bersama adiraku. Acara yang didukung oleh I-Radio Banjarmasin berlangsung di Area Siring Menara Pandang Banjarmasin.

Tujuan acara ini yaitu melanjutkan rangkaian kegiatan untuk mendekatkan dan memperkenalkan aplikasi adiraku ke berbagai wilayah Indonesia.

Weldia Putra Caniago, Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance mengatakan, Adira ingin memperkenalkan solusi keuangan yang lebih mudah dan cepat melalui aplikasi adiraku. Aplikasi ini gsudah didownload lebih dari 1 juta.

Baca juga: Laba Bersih Adira Finance Kuartał I 2022 Sebesar Rp 304,5 Miliar, Tumbuh 44,3%

“Dengan adiraku, pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi tentang kredit mereka, melakukan pembayaran angsuran, dan mengajukan kredit baru secara online,” terang Weldia, Ahad (7/5).

Pada acara Minggu Asik Bersama adiraku berlangsung, Adira Finance memberikan berbagai program atau promo menarik khusus untuk masyarakat Banjarmasin.

Seperti program double diskon untuk konsumen setia Adira Finance yaitu potong tenor 3 kali + potongan angsuran hingga Rp 25.000. Potongan ini berlaku all type Honda. Dengan tenor 24 sampai 36 bulan.

Lalu program potong angsuran 3 kali untuk pelanggan baru. Berlaku all type Honda, tenor 24 bulan sampai 36 bulan. Qda bonus adirapoin untuk pengajuan mobil baru/bekas maupun pengajuan durable. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER