Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MD Pictures dan Telkomsel MAXstream Rilis Serial Orisinal Princess and The Boss, Yuk Cek Trailernya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT MD Pictures Tbk (FILM) dan MD Entertainment Company bersama platform Video on Demand Telkomsel MAXstream merilis serial orisinal berjudul Princess and The Boss. Serial ini tayang mulai 4 Mei 2023 di platform MAXstream.

Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Diperankan oleh bintang tenar Syifa Hadju, Rizky Nazar, Maudy Efronsina, Kiara Mckenna, Claudy Putri, dan bintang kesohor Mathias Muchus serta Karina Suwandi.

Manoj Punjabi, Founder CEO MD Pictures menyampaikan, MD konsisten menghadirkan film dan serial berkualitas dari berbagai genre.

Baca juga: Telkomsel Melalui MAXstream Rilis Serial Orisinal Love in Game

“Kami tidak sabar untuk menghibur para pecinta film Indonesia dengan serial romantic comedy Princess and The Boss,” kata Manoj, Kamis (4/5).

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menambahkan, hadirnya serial drama romantis komedi terbaru ini semakin melengkapi pilihan konten hiburan digital serial.

“Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream bagi penikmat hiburan series maupun film di Indonesia,” kata Nirwan

Saat ini MAXstream sudah memiliki 305 judul MAXstream Original. Dari jumlah item 85 judul di antaranya series. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER