Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mobile Banking BSI Error, Ini Penjelasan Resminya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Hari ini viral gangguan atau error pada layanan mobile banking Bank Syariah Indonesia (BSI). Keluhan muncul di media sosial.

Terkait hal itu emiten berkode saham BRIS itu memberikan penjelasan. Melalui akun resmi, BSI menjelaskan buka suara perihal gangguan atau error pada mobile banking.

Kami sampaikan saat ini sedang melakukan maintenance system dan akan kembali normal seceptnya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah dalam melalan transaksi hari ini,” tulis BSI di Twitter, Senin (7/5).

Berikut ini penjelasan lengkap Corporate Secretary BSI.

Nasabah Yth, Assalamualaikum Wr.Wb. Pada kesempatan inni kami sampaikan bahwa Bank Syariah Indonesia tengah melakukan maintenance sistem sehingga tidak dapat diakses sementara waktu dan akan kembali ke kondisi normal secepatnya.”

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dalam melakukan transaksi keuangan hari ini.”

“Kami pastikan bahwa dana sabah tetap aman dan kami mengimbau kepada seluruh nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati atas segala modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan bank.”

Jangan pernah memberi PIN, OTP, maupun password kepada siapapun termasuk pegawai BSI. Untuk Informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi BSI Call 14040,” (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER