Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

BCA Resmi Menjadi Official Banking Partner Konser Coldplay, Siap-Siap Pre Order

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Central Asia Tbk (BCA)  dipercaya menjadi official banking partner konser Coldplay Music of The Spheres World Tour 2023. Konser ini berlangsung di Gelora Bung Karno, pada 15 November 2023 mendatang.

Konser grup band asal Inggris di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini merupakan  rangkaian tur dunia. Sebelumnya Coldplay mengadakan konser di Jepang, Taiwan, dan Malaysia.  

Sebagai official partner perbankan resmi, secara eksklusif BCA akan menggelar penjualan tiket ‘BCA  Presale’ mulai pukul 10.00 WIB pada 17 Mei 2023 hanya di  coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket ‘BCA Presale’ pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan  dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA. 

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, pihaknya menyadari antusiasme masyarakat. Dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus  hati ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan  tiket konser.

“Dukungan ini juga menjadi komitmen kami untuk turut mendorong bangkitnya industri  kreatif di Indonesia,” kata Jahja, Selasa (9/5).

Baca juga: BCA Menawarkan Kredit Multiguna Usaha ke Pengusaha Perempuan Bunga Cuma 3,21% Per Tahun

Direktur BCA, Santoso berharap, kehadiran Coldplay yang dijuluki The Most  Successful Band of the 21st Century dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta.

“BCA turut  mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) sebagai bentuk inisiatif dalam meningkatkan  minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri,” terang Santoso.

Untuk pembayaran tiket ‘BCA Presale’ melalui virtual account BCA dapat dilakukan melalui aplikasi  myBCA, selain melalui BCA mobile atau KlikBCA.

Aplikasi myBCA merupakan platform digital platform  terbaru dari BCA. “Nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh  informasi rekening melalui aplikasi yang dapat diakses melalui HP dan PC,” kata EVP Transaction Banking  Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya. 

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn mengungkapkan, BCA  mendukung penuh penerapan sustainable concert seperti yang dilakukan oleh grup musik Coldplay. Ini  sejalan dengan komitmen perseroan dalam mencapai Sustainable Development Goals (SDGs).

“Kami  percaya melalui perhelatan ini kita dapat merangkul lebih banyak orang untuk turut berkontribusi  terhadap pelestarian lingkungan dan perubahan iklim,” kata Hera. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER