Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Honda Luncurkan New Honda Brio, Ini Harga dan Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru Honda Brio di Jakarta pada tanggal 5 Mei 2023. Model terpopuler di Indonesia ini sekarang tampil dengan desain yang lebih sporty dan stylish serta fitur yang semakin lengkap.

New Honda Brio RS kini tampil semakin stand out. Tampilan mobil yang lebih sporty serta penambahan berbagai fitur baru.

Perubahan tampilan eksterior New Honda Brio RS meliputi New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem, New LED Fog Lights, New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15” Dark Chrome Sporty Alloy Wheel serta New Smart Entry System.

New Honda Brio hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari warna baru yaitu Electric Lime Metallic (Satya dan RS). Pilihan warna baru lainnya yaitu Stellar Diamond Pearl (RS) dan Meteoroid Gray Metallic (Satya & RS).

Terdapat pula warna Phoenix Orange Pearl with two-tone color option (RS), Crystal Black Pearl (Satya & RS),  Rallye Red (Satya) dan Taffeta White (Satya).

Baca juga: Sasar Anak Muda, Honda Prospect Motor Luncurkan Model Terbaru New Honda Brio RS Urbanite Edition

New Honda Brio Satya S M/T dijual dengan harga Rp 165.900.000. Lalu tipe E M/T dengan harga Rp 180.600.000. Serta tipe E CVT dengan harga Rp 191.900.000.

Sementara New Honda Brio RS M/T dijual dengan harga Rp 233.900.000. Dan tipe RS CVT dengan harga Rp 243.900.000.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sejak awal diluncurkan sampai saat ini, Honda Brio terus menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen. Bahkan beberapa kali menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia.

“Dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, serta didukung mesin terbesar di kelasnya, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau, Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya,” terang Billy, Jumat (5/5).

Honda Brio pertama kali diperkenalkan untuk konsumen di Indonesia pada tahun 2012. Dan menjadi mobil entry level yang dirancang untuk anak muda dan first time buyer.

Honda Brio juga merupakan model produksi Honda di Indonesia yang memiliki kandungan local purchase tertinggi, yaitu mencapai hingga 96%. Kandungan lokal tinggi juga memberikan keuntungan bagi konsumen berupa kemudahan untuk mendapatkan komponen dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

Tak hanya untuk konsumen di dalam negeri, Honda Brio produksi Indonesia juga sangat diminati untuk pasar ekspor. Sejak tahun 2019, tercatat lebih dari 25 ribu unit Honda Brio telah diekspor ke berbagai negara. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER