Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

“Daka China Understanding the Chinese Path to Modernization–Hello, Henan!” Online International Communication Event 2023 telah Berlangsung

BACA JUGA




BEIJING, 11 Mei 2023 /PRNewswire/ — Pada 9 Mei, "Daka China Understanding the Chinese Path to Modernization—Hello, Henan!" Online International Communication Even 2023 diluncurkan di Kota Shangqiu. Acara ini disponsori oleh Dinas Informasi Pemerintah Provinsi Henan, Dinas Siber Provinsi Henan, dan CRI Online, China Media Group. Pihak penyelenggara adalah Dinas Siber Pemerintah Kota Zhengzhou, Dinas Siber Pemerintah Kota Kaifeng, Dinas Siber Pemerintah Shangqiu, serta CRI Online Cabang Henan.

Acara Daka China 2023 ini mengulas berbagai topik, termasuk 10 tahun inisiatif Belt and Road, pembangunan bermutu tinggi, revitalisasi pedesaan, serta konservasi dan pembangunan ekologi. Di acara ini, online influencer dari luar negeri akan diundang ke Henan, Liaoning, Jiangxi, Anhui, Shaanxi, dan provinsi lain untuk mempelajari jalur modernisasi Tiongkok. Lalu, influencer ini akan membagikan perspektif mereka tentang topik tersebut, serta menyebarluaskan informasi tentang jalur modernisasi Tiongkok. Dengan demikian, acara ini meningkatkan interaksi, pertukaran, sikap saling percaya, serta kerja sama antara Tiongkok dan dunia. 

Di acara ini, pemimpin Dinas Siber Pemerintah Kota Zhengzhou, Dinas Siber Pemerintah Kota Kaifeng, dan Dinas Siber Pemerintah Kota Shangqiu, mengumumkan rute perjalanan di tiga kota tersebut sekaligus memperkenalkan kota-kota ini. Kalangan influencer asing dan pembawa acara multilingual ini akan berkunjung ke kota-kota tersebut, serta menikmati keindahan pemandangan wilayah desa. Mereka juga akan mengungkap rahasia di balik pembangunan bermutu tinggi yang terdapat pada revitalisasi pedesaan Tiongkok. Lebih lagi, mereka akan mengunjungi beragam situs pariwisata kebudayaan di Kaifeng, ibu kota kuno yang sebelumnya dikenal sebagai Dongjing pada masa dinasti Song Utara, untuk mengeksplorasi masa kejayaan dinasti ini. Selanjutnya, mereka akan mengunjungi perusahaan lokal untuk mendalami daya saing merek-merek Tiongkok. Lewat kunjungan ini, mereka akan mempelajari kontribusi Henan terhadap jalur modernisasi Tiongkok dari beragam perspektif.


 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER