Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gadget Ala 2 in 1 PC dan Tablet dari Huawei Sudah Bisa Pre Order, Ada Bonus Senilai Rp 3,1 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyadari kebutuhan masyarakat akan tablet yang andal, Huawei meluncurkan HUAWEI MatePad 11 2023 di Indonesia. Tablet pintar ini dilengkap fitur canggih, pengalaman native software seperti pada laptop dan PC dengan PC-level WPS Office untuk bekerja lebih produktif di mana saja.

Tak hanya menyerupai laptop dengan fungsi produktivitas yang lengkap, audio-visual dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik dari laptop di rentang harga serupa. Layar berkualitas tinggi beresolusi 2.5K serta refresh rate 120 Hz, dan juga sistem audio yang imersif. 

Pelangga bisa melakukan pre order HUAWEI MatePad 11 2023 mulai 12 – 26 Mei 2023 dengan harga spesial Rp 6.999.000.

Ada benefit gratis senilai Rp 3.100.000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad 11 Keyboard, bluetooth mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan HUAWEI Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan. Pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun.

Baca juga: Tablet Rasa PC HUAWEI MatePad 11 Segera Hadir di Indonesia, Ada Bonus Selama Masa Pre Order

Pemesanan dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee atau secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone dan partner penjualan lain. Terdapat juga berbagai aktivitas menarik berhadiah yang dapat diikuti pengunjung HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Berbagai bonus penjualan agar para pengguna HUAWEI MatePad 11 2023 tidak perlu kerepotan melengkapi tablet mereka dengan aksesori pendukung produktivitas yang kadang membutuhkan biaya yang besar.

Dengan kelengkapan paket penjualan HUAWEI MatePad 11 2023, pengguna telah mendapatkan pengalaman layaknya PC yang paling lengkap di rentang harganya. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, HuaweiDevice selalu mengutamakan inovasi sebagai salah satu faktor terpenting pada DNA produk kami.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman penggunaan layaknya PC yang sesungguhnya dalam sebuah perangkat tablet dengan mengintegrasikan setiap aspek termasuk hardwaresoftware, dan aksesori,” kata Patrick, Jumat (12/5).

Bagi yang sudah klaim voucher early bird di Shopee atau Tokopedia, dapat digunakan saat pre-order untuk potongan harga Rp100,000. Ada juga diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) untuk pembelian online, plus cicilan 0% via ShopeePayLater dan GoPayLater.

Ditambah lagi, Anda dapat menggunakan kode TUKTAMMAY di Tokopedia untuk diskon 5% hingga Rp 1 juta saat trade-in perangkat lama Anda. Ada juga Tablet Festival di HUAWEI Official Store e-commerce. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER