Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Gelar XTRA XPO, Bisa Tukar Poin Dengan Diskon 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga kembali menggelar XTRA XPO pada 19-21 Mei 2023. XTRA XPO merupakan salah satu signature event sejak 2016. Event ini selalu sukses menyedot animo nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran dari CIMB Niaga.

Berbeda dengan sebelumnya, XTRA XPO 2023 untuk pertama kalinya menjangkau masyarakat lebih luas di tiga kota secara serentak. Yaitu Jakarta (Senayan City), Surabaya (Pakuwon Mall) dan Medan (DeliPark).

Di event kali ini CIMB Niaga menawarkan XTRA Crazy Deals Diskon 50% Pakai Poin Xtra engan kuota lebih banyak, yaitu 50.000 kuota.

Baca juga: Tambah Kerjasama, CIMB Niaga Syariah Jalin Sinergi dengan RSIA Lombok Dua Dua Surabaya 

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi menyatakan, setelah absen dua tahun akibat pandemi, CIMB Niaga siap kembali menghadirkan keseruan dan euphoria XTRA XPO.

Dalam acara ini nasabah bisa menukarkan Poin Xtra menjadi voucher merchant diskon 50%. Dengan voucher tersebut nasabah dapat membeli berbagai produk dari mitra CIMB Niaga secara lebih hemat dan dengan waktu yang lebih fleksibel hingga masa berlaku voucher habis.

Adapun produk-produk tersebut mulai dari rumah, mobil, gadget, tiket travel, belanja berbagai kebutuhan (shopping), hingga makanan dan minuman
(dining),” kata Noviady, Jumat (12/5).

Poin Xtra adalah program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan nasabah. Semakin banyak bertransaksi semakin banyak pula Poin Xtra yang dimiliki.

Adapun bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah, selama XTRA XPO CIMB Niaga juga memiliki banyak program menarik untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lain. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER