Jumat, 12 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Aplikasi digibank by DBS Hadirkan Fitur Dompet Maxi, Bisa Dapat Bunga 7% Per Tahun

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Selepas Idul Fitri, kini adalah saat yang tepat kembali mengatur keuangan yang cenderung fluktuatif di bulan Ramadan. Pengendalian pengeluaran untuk mempertahankan perencanaan keuangan menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Terlebih lagi, penggunaan satu rekening yang menggabungkan kebutuhan biaya sehari-hari dengan dana tabungan dapat menyebabkan alokasi dana sulit terlacak serta rentan akan pemborosan.

Maka, Bank DBS Indonesia melalui aplikasi digibank by DBS menghadirkan fitur Dompet Maxi. Fitur ini membantu nasabah memilah alokasi dana tabungan sesuai dengan tujuan keuangan yang berbeda. Serta memberikan fleksibilitas dalam mengoptimalkan pengelolaan keuangan yang lebih teratur sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca juga: Startup Otomotif, Broom Dapat Fasilitas Kredit Rp 100 Miliar dari Bank DBS Indonesia 

Head of Digital Banking Bank DBS Indonesia, Erline Diani mengungkapkan, setiap nasabah memiliki tujuan keuangan. Tapi seringkali tidak tercapai karena kurangnya pengaturan keuangan yang baik.

Dompet Maxi memungkinkan nasabah mengatur dana melalui dompet tabungan terpisah yang disesuaikan peruntukan masing-masing tanpa perlu memiliki lebih dari satu rekening tabungan.

“Nasabah juga dapat membuat hingga 20 dompet berbeda dan mempersonalisasi penamaan sesuai kebutuhan. Dana yang disimpan dalam Dompet Maxi juga akan mendapatkan bunga hingga 3% per tahun. Serta dapat ditarik kapanpun tanpa dikenakan biaya,” terang Erline, Jumat (2/5).

Hingga periode Juni 2023, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan bunga lebih tinggi hingga 7% per tahun untuk penempatan dana di Dompet Maxi. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER