Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Gelar XTRA XPO Serentak di Jakarta, Surabaya, dan Medan, Bisa Tukar Poin dan Dapat Diskon 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga hari ini resmi membuka penyelenggaraan XTRA XPO 2023. Event ini berlangsung tiga hari, Jumat-Minggu, 19-21 Mei 2023
serentak di Jakarta (Senayan City), Surabaya (Pakuwon Mall), dan Medan (DeliPark).

XTRA XPO merupakan salah satu signature event yang digelar sejak 2016. Tahun ini, XTRA XPO menghadirkan experience yang berbeda.

Dari sisi lokasi, acara digelar di tengah kota. Shingga memudahkan akses masyarakat untuk mengunjungi dan menikmati beragam keuntungan.

Penawaran yang diberikan juga semakin spesial yaitu XTRA Crazy Deals Diskon 50% Pakai Poin Xtra dengan kuota lebih banyak, yaitu 50.000 kuota di tiga kota selama acara berlangsung.

Cara mendapatkan XTRA Crazy Deals juga lebih mudah karena mengadopsi teknologi berbasis digital.

Nasabah yang akan hadir cukup melakukan registrasi secara online melalui link yang ada di website CIMB Niaga/XTRA XPO dan melakukan point redemption secara digital pada mesin DAV (Digital Avatar Visual) di lokasi dan hari yang telah dipilih oleh nasabah.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan menyampaikan, pada acara ini, nasabah dapat mengoptimalkan Poin Xtra untuk mendapatkan berbagai produk impian dari puluhan merchant mitra CIMB Niaga.

Baca juga: CIMB Niaga Gelar XTRA XPO, Bisa Tukar Poin Dengan Diskon 50%

Poin Xtra adalah program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan nasabah.

Selama XTRA XPO, CIMB Niaga memberikan kesempatan istimewa kepada nasabah untuk menukarkan Poin Xtra menjadi voucher merchant dengan diskon sebesar 50%.

Dengan voucher tersebut nasabah dapat membeli berbagai produk dari mitra CIMB Niaga secara lebih hemat dan dengan waktu yang lebih fleksibel sampai batas akhir masa berlaku voucher.

“Adapun produk-produk yang tersedia mulai rumah, mobil, gadget, tiket travel, belanja berbagai kebutuhan (shopping), hingga membeli makanan dan minuman (dining),” kata Lani, Jumat (19/5).

Adapun bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir. Selama
berlangsungnya XTRA XPO CIMB Niaga juga memiliki banyak program menarik untuk pembukaanbtabungan, kartu kredit, dan produk-produk lain. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER