Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

SERES Sediakan Pilihan Baru Kendaraan Listrik di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | SERES siap menyediakan solusi mobilitas cerdas yang berkelanjutan. Dengan research and development (R&D), manufacturing, penjualan, hingga layanan purna jual, menjadikan SERES menjadi merek otomotif di Indonesia yang 100% kendaraan berbasis elektrifikasi di Indonesia.

Kata SERES diadopsi dari Bahasa Yunani yang memiliki makna negara sutra, melambangkan Timur, dan memiliki arti kelas atas.

“Ini berarti SERES akan membuka ‘Jalan Sutera’ dengan produk kelas atas, keterbukaan, dan menuju perusahaan bertaraf global,” ujar Chief Operating
Officer
PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, pekan lalu.

SERES sebagai merek baru untuk segmen penumpang di pasar kendaraan listrik di Indonesia. SERES saat ini sudah tersedia di beberapa negara di Eropa, Asia,
serta Amerika.

“Sehingga ini menunjukan penerimaan yang baik terhadap kendaraan-kendaraan di benua tersebut,” lanjut Franz Wang.

Ini juga menjadi penanda babak baru PT Sokonindo Automobile di kancah industri
otomotif Indonesia dengan membawahi 2 merek kendaraan, yakni DFSK dan SERES.

Baca juga: DSFK Produk Mobil Listrik Lokal di Pabrik Cikande

DFSK akan terus ada tumbuh dengan membawa produk-produk unggulan yang
mengedepankan teknologi internal combustion engine (ICE). Sedangkan SERES akan berfokus terhadap kendaraan penumpang yang mengusung teknologi elektrifikasi.

Kehadiran SERES sebagai keluarga baru PT Sokonindo Automobile membuat kini seluruh dealer resmi DFSK juga melayani segala kebutuhan konsumen SERES di masa depan.

PT Sokonindo Automobile juga sudah siap untuk mengantisipasi pertumbuhan bisnis di masa depan. Dengan menyiapkan dealer-dealer baru untuk DFSK dan SERES.

“Kami sudah memiliki proyeksi menggunakan fasilitas produksi di Cikande, Serang, Banten untuk memproduksi kendaraan-kendaraan berlabel DFSK dan SERES,” terangnya. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER