Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Manulife Indonesia Menyediakan Asuransi Jiwa bagi Individu dengan HIV Positif 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Manulife Indonesia meluncurkan perlindungan asuransi jiwa bagi mereka yang telah didiagnosa positif mengidap Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Manulife Indonesia juga memungkinkan nasabah untuk menunjuk penerima manfaat selain anggota keluarga inti. Seperti yayasan sosial, yang dapat meningkatkan hak individu untukmemperoleh perlindungan dan rasa aman.

Kementerian Kesehatan mencatat lebih dari 500.000 kasus per Juni 2022. Komitmen ManulifeIndonesia untuk menawarkan asuransi jiwa bagi komunitas HIV positif sejalan dengan Impact Agenda global Manulife.

Baca juga: Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia Luncurkan Unitlink Baru

Agenda ini untuk memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan serta mendorong peluang ekonomi yang inklusif untuk mendukung perjalanan menuju kehidupan yang lebih baik bagiseluruh pemangku kepentingan.

“Keputusan kami untuk memperluas manfaat ini merupakan tindakan nyata untuk melindungi orang yang hidup dengan HIV,” kata Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, pekan lalu.

“Kami mengambil langkah ini untuk mendorong kesempatan ekonomi yang inklusif dan sebagai contoh kepemimpinan kamidalam industri asuransi jiwa di Indonesia,” ujar Aman Kapoor, Chief Marketing Officer Manulife Indonesia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER