Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vietjet luncurkan program Loyalitas SkyJoy, Bisa Dapat dan Tukar Poin

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Vietjet telah memperkenalkan program loyalitas SkyJoy. Program inimemberikan penawaran bagi para anggotanya dengan menukarkan SkyPoints dengan tiket pesawat dan layanan dari lebih dari 250 brand restoran, resor, dan merek-merek belanja terfavorit di Vietnam.

Dalam rilis pekan lalu, SkyJoy menawarkan hadiah eksklusif berupa 500 SkyPoints bagi anggota baru yang berhasil mendaftar di https://skyjoy.vietjetair.com atau aplikasi mobile SkyJoy yang tersedia di Apple Store dan Google Play Store.

Wisatawan dapat mendaftar sebagai anggota VietJet SkyJoy dan dengan mudah mendapatkan SkyPoints untuk setiap pembelian tiket. Setelah terbang bersama Vietjet selama 12 bulan, para anggota dapat meningkatkan tingkat keanggotaan mereka dan menikmati berbagai keuntungan.

Seperti menerima 12 SkyPoints untuk setiap pembelanjaan sebesar VND10.000 (sekitar Rp6.500). Lalu mendapatkan layanan prioritas bandara, serta memperoleh kesempatan eksklusif untuk berpartisipasi dalam program promosi Vietjet dan para mitra.

Anggota Vietjet Skyjoy kini dapat mewujudkan impian perjalanan mereka dengan fitur penukaran tiket Vietjet di https://skyjoy.vietjetair.com/redemption.

Melalui fitur ini, para anggota dapat menukarkan SkyPoints mereka atau membeli lebih banyak SkyPoints dengan uang tunai untuk mendapatkan tiket Fixpoint, Final Deal, dan Market Fare sepanjang tahun. Ini menghemat biaya hingga 90%.

Baca juga: Musim Liburan, Vietjet tawarkan Hadiah E-Voucher

Selain itu, anggota Vietjet Skyjoy dapat menukarkan poin mereka di lebih dari 250 brand restoran, tempat berbelanja, dan layanan terfavorit lainnya di Vietnam.

Para anggota akan menerima 30.000 SkyPoints saat membeli Sky+ Gold Membership Pass, yang juga membuka akses terhadap layanan prioritas di
bandara.

Vietjet SkyJoy memungkinkan para anggotanya untuk mendapatkan SkyPoint tidak hanya pada semua layanan Vietjet, tetapi juga ketika membeli atau menggunakan layanan dari berbagai mitra.

Termasuk VISA, Mastercard, Samsung, Grab, Mobifone, Saymee, MOMO, ZaloPay, California Fitness & Yoga Center, UniGolf, Vascara, Ogawa, Yody, TAPTAP, Maison Online, UrBox, Furama Danang – Resorts and Villa, Holiday Inn & Suites Saigon Airport, L’Alya Ninh Van Bay, Booking. com, Salinda Resort Phu Quoc Island, Movi, GalaxyPay, G-Connect, dan masih banyak lagi. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER