Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wujudkan Potensi Keunggulan “Blockchain”– Bitkub Chain x Coinstore

BACA JUGA




SINGAPURA, 24 Mei 2023 /PRNewswire/ — Bitkub Chain telah mencatatkan KUB pada bursa uang kripto global Coinstore yang berada pada posisi ke-39 di antara bursa global lain, menurut kabar terbaru dari Coinmarketcap pada 16 Mei 2023. Coinstore memiliki lebih dari 3,2 juta pengguna dan menawarkan lebih dari 300 uang digital, termasuk sistem verifikasi identitas yang bersifat wajib dan berlapis demi mencegah tindak pencucian uang dan pembiayaan terorisme.

Bitkub Chain ingin mengembangkan jaringannya di Asia Tenggara tahun ini dengan menyasar pasar Indonesia. Maka, Bitkub Chain memprioritaskan sarana pengembangan agar tingkat penggunaannya menjadi masif.

Apa yang disebut Bitkub Coin (KUB)?

Bitkub Coin (KUB) adalah native utility coin pada Bitkub Chain dan terdaftar di berbagai bursa kripto. KUB berperan sebagai on-chain gas fee payment serta dapat dikonversi sebagai fee credit pada Bitkub Exchange. KUB juga dapat dikunci untuk periode tertentu dan ditukar dengan aset digital atau layanan dari mitra Bitkub Chain.

Ekosistem Bitkub Chain

Bitkub Chain mendemokratisasi akses teknologi yang transparan dan efisien bagi kalangan perusahaan, sektor publik dan swasta, serta pengguna akhir. Bitkub Chain juga menargetkan ekspansi industri di sektor barang konsumen, pariwisata, olahraga, dan sektor lain agar teknologi blockchain tersedia secara masif. Bitkub Chain memperbarui dan memperluas sarana yang memfasilitasi akses platform dan teknologi yang semakin baik, termasuk:

Digital Wallet (Bitkub NEXT)
Digital Wallet (Bitkub NEXT)

Digital Wallet (Bitkub NEXT)

Bitkub NEXT adalah dompet digital dari Bitkub Chain untuk menyimpan dan mengonfirmasi transaksi aset digital seperti uang kripto dan NFT. Bitkub NEXT mengintegrasikan DApps seperti NFT marketplace dan mendukung registrasi nomor ponsel.

NFT Marketplace (Bitkub NFT)
NFT Marketplace (Bitkub NFT)

NFT Marketplace (Bitkub NFT)

Bitkub NFT adalah platform terdesentralisasi pada Bitkub Chain yang menawarkan akses NFT bagi artis dan penggemar. Bitkub NFT telah menerbitkan sekitar 2,7 juta NFT pada chain dan menawarkan fitur seperti Gashapon, redemption, collectible, dan peluncuran NFT. Bitkub NFT akan melansir fitur lain pada masa mendatang.

Bitkub Social DAO

Bitkub Social DAO melibatkan pengguna dalam pemungutan suara dan aktivitas transparan lewat penjajakan suara yang terdokumentasi pada jaringan blockchain. Pengguna didorong agar berpartisipasi dengan memakai NFT dalam pemungutan suara. Dengan demikian, pengguna berpeluang memperoleh hadiah eksklusif.

GameFi Projects

Ekosistem Bitkub Chain menawarkan berbagai jenis GameFi game agar pengguna semakin dekat dengan dunia gaming yang berbasiskan blockchain termasuk:

  • "Morning Moon Village" adalah GameFi pertama pada Bitkub Chain, bergenre adventure farming game dengan grafis 3D dan hadiah berbentuk NFT bagi pemain. Akses game ini tersedia di morningmoonvillage.com.
  • "Dice Kingdom" adalah GameFi board game yang berbasiskan blockchain, menggunakan permainan dadu untuk menentukan block event. Pemain dapat bersaing bersama rekan-rekannya lewat koneksi blockchain dengan real-time chain card. Sementara, in-game item tersimpan pada blockchain sehingga pemain dapat memiliki aset digital dan memperdagangkannya dengan pemain lain.
  • Berbagai game lain tengah direncanakan pada masa mendatang

Bitkub Metaverse
Bitkub Metaverse

Bitkub Metaverse

Bitkub Metaverse adalah dunia virtual yang diciptakan Bitkub Chain dan XRB Galaxy PTE., LTD. Bitkub Metaverse menawarkan berbagai jenis kegiatan, seperti mengeksplorasi lokasi penting, gedung, dan struktur. Platform ini mengintegrasikan blockchain dan aset digital, serta mendukung transaksi seperti membeli NFT pada platform. Ke depan, pengguna akan dapat membeli lahan di metaverse. Bitkub Metaverse menjadi bagian dari "XRB Galaxy", metaverse berskala luas yang memakai teknologi canggih untuk mengembangkan sejumlah planet. Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.xrbgalaxy.com/.

Wujudkan Potensi Keunggulan “Blockchain”— Bitkub Chain x Coinstore
Wujudkan Potensi Keunggulan “Blockchain”— Bitkub Chain x Coinstore

Bitkub Chain ingin menjadi infrastruktur digital di Asia Tenggara dan wilayah lain, mendemokratisasi akses kepemilikan aset digital yang transparan dan lengkap. Lebih lagi, fokus Bitkub Chain di pasar Indonesia merupakan langkah yang menjanjikan, dan Bitkub Chain tengah mengembangkan sarana yang mewujudkan tingkat penggunaan secara luas.

Ikuti berita dan kabar terbaru tentang Bitkub Chain

Website : https://www.bitkubchain.com/ 
Facebook : https://www.facebook.com/bitkubchainofficial 
Medium: https://medium.com/bitkubchain
Twitter : https://twitter.com/bitkubchain 
Discord : https://discord.gg/WkJ6j279 
Telegram : https://t.me/+jiM6dAP5cxUzZTM1 
Whitepaper: https://www.bitkubchain.com/docs/EN_Bitkub_Chain_WhitePaper_V3.0.pdf

 

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER