Senin, 15 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

PEI-Genesis Resmikan Fasilitas Produksi Baru

BACA JUGA




Fasilitas Baru di Philadelphia, PA, Ini Menyediakan Konektor D-Sub dengan "Lead Time" Tercepat bagi Pelanggan

PHILADELPHIA, 22 Mei 2023 /PRNewswire/ — PEI-Genesis, pemimpin industri global yang mendesain dan merakit solusi interkoneksi yang dirancang khusus, meresmikan lokasi produksi baru di Philadelphia, PA. Fasilitas ini akan memenuhi pesatnya permintaan konektor D-Subminiature sebagai produk interkoneksi yang paling serbaguna. Fasilitas produksi ini juga melengkapi pabrik terbesar PEI-Genesis di South Bend, Indiana, serta mempercepat peningkatan nilai tambah produk D-Sub bagi pelanggan global.

"Dengan melokalisasi kegiatan produksi PEI di seluruh dunia, kami semakin mudah menjangkau pelanggan sekaligus memenuhi kebutuhan mereka secara lebih cepat. Fasilitas baru di Philadelphia ini juga akan memenuhi pesatnya permintaan konektor D-Subminiature," ujar Steven Fisher, Chairman & CEO, PEI-Genesis. 

"Melalui empat fasilitas produksi yang meningkatkan nilai tambah produk di seluruh dunia, PEI dapat mengirim produk kepada pelanggan dalam hitungan hari. Kami akan kembali menyediakan model layanan dengan jangka waktu 48 jam seperti yang dibutuhkan pelanggan," kata Brad Thiel, Director, Global Operations.

Saat ini, produk D-Sub komersial ITT Cannon telah tersertifikasi dan memiliki izin untuk dijual kepada pelanggan. Dalam beberapa bulan mendatang, PEI-Genesis akan meraih sertifikasi dan izin atas produk Mil-Spec D-Sub ITT Cannon, bahkan pabrik tersebut akan memperoleh sertifikat AS9100D. Pada tahun ini, sejumlah produsen konektor D-Sub terkemuka lainnya akan bergabung dengan PEI-Genesis, seperti Amphenol PCD dan Positronic, serta Cinch Connectivity Solutions untuk memperluas dan melengkapi portofolio produknya.

Pabrik D-Sub memiliki luas 16.000 kaki persegi dan terhubung langsung dengan kantor pusat PEI-Genesis. Pabrik ini juga menyimpan komponen dan produk jadi konektor ITT Cannon dengan nilai sekitar $6 juta. Lebih lagi, pabrik baru ini membuka lapangan pekerjaan di wilayah Philadelphia, menyediakan lowongan kerja bagi 30+ warga lokal. Tim kerja juga telah direkrut dan dilatih dalam lingkungan kerja yang cepat di bawah pimpinan Operations Manager, Mike Cordano

"Pabrik D-Sub kami didukung staf dan inventori sehingga kegiatan operasional berlangsung dengan baik," jelas Mike Cordano, Operations Manager di Philadelphia.

Di industri, banyak pelanggan berhadapan dengan lead time yang cukup lama untuk komponen elektronik, bahkan hingga 18 bulan. Dengan komitmen PEI-Genesis sebagai perakit tercepat di dunia, fasilitas baru ini membantu pelanggan menerima konektor yang dirakit secara khusus dengan MOQ yang rendah dan tanpa MOQ. PEI dikenal sebagai produsen yang mempersingkat lead time dan menghadirkan produk secepat mungkin dalam segala varian. 

Informasi lebih lanjut tentang produk konektor D-Sub PEI-Genesis tersedia di tautan ini.

Tentang PEI-Genesis

PEI-Genesis adalah salah satu perakit solusi interkoneksi yang tercepat di dunia. Dari inventori komponen konektor terbesar di dunia, PEI-Genesis mengembangkan solusi yang mendukung sektor militer, industri, medis, dirgantara, transportasi, dan energi di seluruh dunia. Berkantor pusat di Philadelphia, PA, PEI-Genesis memiliki fasilitas produksi di Philadelphia, PA; South Bend, IN; Southampton, Inggris; dan Zhuhai, Tiongkok, serta divisi penjualan yang tersebar di Amerika, Eropa, dan Asia. Informasi lebih lanjut tersedia di www.peigenesis.com.

Narahubung Media:

Michelle Gaykowski
215.737.1175
[email protected] 

Situs: http://www.peigenesis.com   
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/pei-genesis/
Twitter: https://twitter.com/PEIGenesis  
Facebook: https://www.facebook.com/PEIGenesis
Blog: https://blog.peigenesis.com/


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER