Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji Serta Operasikan GraPARI Mekkah dan Posko Layanan Haji di Arab Saudi dan Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut musim haji, Telkomsel menghadirkan solusi kebutuhan akses komunikasi dengan meluncurkan Paket RoaMAX Haji.

Selain itu membuka kembali layanan pelanggan GraPARI Mekkah dan sejumlah Posko Layanan Haji, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi. Posko beroperasi selama musim haji 2023. 

Paket RoaMAX Haji dapat dinikmati para jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun pascabayar Telkomsel Halo. Paket ini mulai dari Rp 450.000. Ini sudah dilengkapi kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 120 menit, kuota SMS hingga 120 pesan, serta ragam pilihan masa aktif untuk 20, 30, dan 45 hari.

Paket RoaMAX Haji dapat diaktivasi melalui beragam saluran. Mulai layanan UMB dengan menekan *266*15# langsung dari ponsel, aplikasi MyTelkomsel, website www.telkomsel.com, layanan e-commerce, mitra outlet reseller, serta titik layanan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

Baca juga: Jamin Kenyamanan Komunikasi Jemaah Haji di Tanah Suci, XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana XL Haji Ini Harga dan Kuotanya

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Saki Hamsat Bramono mengatakan, Telkomsel berkomitmen memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan digital yang berkualitas bagi para jemaah.

“Kami akan terus membuka lebih banyak peluang dalam melebihi ekpektasi untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran aktivitas komunikasi para jemaah selama beribadah haji. Sekaligus menjaga silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia,” terang Saki, Selasa (23/5).

Bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan Paket RoaMAX Haji Telkomsel, tidak perlu melakukan ganti simcard/ kartu Telkomsel. Ini didukung mitra operator di Arab Saudi (STC, MOBILY, dan ZAIN), layanan pelanggan yang maksimal dengan dukungan call center gratis berbahasa Indonesia 24 jam di luar negeri.

Paket RoaMAX Haji bisa digunakan di semua negara transit. Mulai dari Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Israel, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Telkomsel mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi. Dua titik di Madinah yaitu di Hotel Tabah Tower dan Hotel Amjad Al Garaa. Serta tiga titik berlokasi di Kota Makkah, yakni GraPARI Makkah di Zam-Zam Tower, Hotel Al Kiswah Tower 4, dan Hotel Arkan Bakkah 2.

Mulai 23 Mei 2023, Telkomsel juga akan menghadirkan Posko Layanan Haji juga hadir pada 14 titik embarkasi Indonesia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER