Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Honda Aircraft Company Memperluas Ekspansi ke Wilayah Asia Tenggara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Honda Aircraft Company mengumumkan memperluas ekspansi bisnisnya ke Asia Tenggara. Honda Aircraft Company juga meresmikan dua kantor perwakilan penjualan resmi di Bangkok dan Singapura pada tanggal 10 Mei 2023.

Kantor penjualan ini diharapkan mampu untuk melayani kebutuhan konsumen HondaJet di wilayah Asia Tenggara dengan lebih responsif.

Kantor perwakilan penjualan Forth Corporation Public Company Limited di Bangkok melayani penjualan HondaJet di Negara Thailand, Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar.

Sementara kantor perwakilan penjualan WingsOverAsia Pte Ltd yang berada di Singapura melayani penjualan HondaJet di Negara Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei dan Filipina.

Baca juga: Honda Aircraft Company Meluncurkan HondaJet Elite S, Ini Fiturnya

Peter Kriegler, Vice President of Sales of Honda Aircraft Company mengatakan, Asia Tenggara adalah pasar yang dinamis untuk penerbangan bisnis. Forth Corporation dan WingsOverAsia membawa keahlian lokal yang berharga ke jaringan penjualan HondaJet di Asia Tenggara.

“Di Honda Aircraft, kami berdedikasi untuk melampaui harapan pelanggan lokal kami dengan kemampuan HondaJet yang tak tertandingi serta layanan yang cepat dan penuh perhatian,” terang Peter, pekan lalu.

Pattanan Amatanon, COO Forth Corporation Public Company Limited mengatakan, efisiensi dan jangkauan bahan bakar HondaJet yang mengesankan membuatnya sangat cocok untuk wilayah ini.

“Kemitraan Forth Corporation dengan Honda Aircraft menjanjikan untuk membawa nilai-nilai baru ke pasar. Kami berkomitmen memberikan dukungan penjualan yang luar biasa bagi pelanggan HondaJet melalui keahlian kami yang telah terbukti dalam penerbangan,” terang Pattanan.

Yeow Meng Ng, Managing Director WingsOverAsia Pte Ltd berharap, dapat menumbuhkan tim penjualan yang berdedikasi untuk memberikan dukungan akuisisi dan kepemilikan pesawat di atas dan di luar.

“Memungkinkan pelanggan mendapatkan keuntungan dari penghematan waktu dan biaya menerbangkan jet bisnis terjauh, tercepat, paling nyaman dan efisien dalam kategorinya,” kata Yeow.

Armada global HondaJet telah memiliki 170.000 jam terbang dan memiliki total 230 pesawat di seluruh dunia. Honda Aircraft Company berkomitmen memperluas jaringan layanannya ke lebih dari 20 tempat di seluruh dunia.

Penjualan serta layanan Honda Aircraft Company telah menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan Asia. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER